Friday, August 25, 2006

Mulailah Harimu Dengan MQ Pagi

Udah lama aku tau informasi mengenai siaran MQ pagi, tausiyah dari Aa Gym yang langsung disiarkan dari DT Bandung melalui beberapa stasiun radio di Jakarta. Baru pagi ini aku mendengarkan siaran MQ pagi mulai jam 05.30 di Delta FM. Dalam waktu yang sangat singkat tapi memberikan begitu banyak masukan bagi diriku.

"Mulailah harimu dengan menjadi orang yang baik dan berbuatlah sebaik mungkin bagi siapapun.

Hari ini hari Jum'at, hari yang utama. Jangan lupa potong kuku, cabut bulu-bulu yang tak perlu. Bersegeralah ke Mesjid utk Jum'atan dan menjadilah orang yang berada di shaf pertama. Jangan lupa memulai untuk mengisi kencleng bagi mereka yang belum memulai."

Aa Gym
Kencleng disini satu kegiatan dimana kita berdisiplin untuk menyisihkan sebagian riski kita setiap hari dan jika kencleng itu sudah terisi penuh, maka hasilnya bisa kita gunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan. Subhanallah, aku merasa pagi ini mendapatkan energi yang luar biasa dalam memulai hari ini.

Oh iya, Ahad besok ada launching MQTV di lapangan Gazebu (CMIIW) Bandung. Buat warga Bandung jangan sampe ketinggalan acara launchingnya ya ;)

0 comments: