Wednesday, June 28, 2006

Next Project

A : Lin, bisa bikin topi bayi gak? Dina mau pesen buat anaknya.
Me: Insya Allah ya mbak, Linda buatin setelah orderan tasnya terselesaikan. ;)

-----------

B : Lin, bisa bikin bandana gak? Gw pesen donk, warna biru ya.
Me: Ok, bikinnya nanti ya setelah orderan tasnya selesai.

-----------

C : Lin, gw pesen sweater donk. Kenang² -an dari lo kalo lulus nanti. Tapi seminggu dah harus jadi ya.
Me: Gile lo, beli aja kali. Seminggu??? Kalo pake mesin sih sehari juga jadi. Wong ini asli rajutan tangan euy.
C : Gw maunya buatan tangan lo Lin.
Me: Waduh, gw blom pernah bikin euy. Gak janji deh ya.

-----------

D : Lin, gw pesen jilbab utk pernikahan gw donk.
Me: What? Gile kali lo. Gw gak berani aaaah... Yg lain aja deh
D : Ya udah, kalo gitu gw pesen korsase aja deh. Warna ijo, yg cantik ya Lin. Jangan mahal2 loh.
Me: Sip deh

-----------

E : Lin, kenapa gak bikin jilbab aja? Kan lucu tuh kalo jilbabnya hasil rajutan.
Me: Waaaaaaaah boleh juga nih idenya. Tapi sekarang lagi kejar setoran euy. Blom ada waktu utk bereksperimen ;)

------------

F : Lin, ane pesen tempat Qur'an ya. Warna Biru Demek.
Me: Sip deh. Btw, ada yg tau biru demek tuh kek apa???

------------

Ponakan: Tante, panas gak pake baju rajutan?
Me : Gak kok.
Ponakan: Susah gak tante bikin baju.
Me : Lumayan. Tante kan blom pernah bikin.
Ponakan: Kenapa tante gak bikin baju aja???
Me : Glek


-----------

Semakin kesini, semakin beragam aja tantangan utk berkreasi dg rajutan. Pfiuuuuuuuuh... jadi semakin tertantang nih.

Ini tantangan pertama yg berhasil terlewati. Moga hasilnya sesuai dg keinginan ya bu ;) Ditunggu next order .

Project berikutnya menyelesaikan orderan yang belum kepegang. Alhamdulillah sebagian besar orderan dah terselesaikan, semoga hasilnya dpt memuaskan para pemesannya.. Kepuasan tersendiri bagi diri ini, jika hasilnya memuaskan sang pemesan. Pfiuuuuuh... ngerjainnya bener² pake hati. Apa yang berasal dari hati semoga sampe ke hati juga... cieee... dalem banget dah :D

Sekarang jadi makin cinta nih ngerjain project2 berikut termasuk bikin dan beragam motif lainnya.

-----------

Jangan Lupa ya dateng ke acara launching Buku Perdana Blogfam.


0 comments: