Friday, May 27, 2005

Semoga Cepet Sembuh

Masih inget postingan linda yg mohon bantuan doa dari temen² untuk seorang sahabat yang sedang terbaring koma di Rumah Sakit? Semalem Linda sama temen² (Dahniar, Heru, Yudi, Jun, Henny, Noel & Firman) besuk kesana. Kita janjian di taman kampus trus berangkat sekitar jam 19.00-an sempet ketemu sama Imam yang lagi mau kuliah trus kita bujuk² utk bolos & ikutan besuk sama kita. Tapi Imam gak mau euy, katanya blom pernah masuk sama sekali. Ya wes kita langsung meluncur menuju RS Honoris. Pas sampe di depan Giant Kreo, Imam telp katanya mo ikut. Piye toh Mam, katanya gak mo bolos. Karna kita dah terlanjur jalan & mengejar waktu karna udah malam, akhirnya Imam cuma titip salam aja buat Mas Agung semoga cepet sembuh.

Sampe daerah Cipondoh, Firman telpon. Dia mo ikutan besuk juga, soale dia yg tau Rumah Sakitnya & sempet nungguin seharian di RS waktu Mas Agung masih di ICU. Firman nunggu di seberang RS Husada Insani. Firman yang jadi navigatornya utk menuju RS Honoris. Sampe sana sekitar jam 20.00-an, langsung aja menuju lantai 2. Tempat dimana para keluarga pasien menginap. Sebelumnya Firman duluan yg naik ke lantai 2 untuk menemui mbak Irene (istrinya Mas Agung). Baru deh Firman nyamperin kita utk menemui Mbak Irene.

Mbak Irene langsung mengantar kita ke ruangan dimana Mas Agung dirawat. Mas Agung sekarang dirawat di ruangan yang satu level di bawah ICU letaknya di lantai 3. Di dalam ruangan itu ada 4 orang pasien, yg ditunggui oleh dokter jaga dan asistennya serta beberapa orang suster. Mbak Irene sama Jun masuk besuk Mas Agung, rencananya setelah itu kita satu per satu bergiliran masuk ruangan, tapi karna jam besuknya abis dari jam 19.00 jadi kita sempet diusir sama satpamnya. Akhirnya kita semua hanya bisa melihat kondisi Mas Agung dari depan pintu kamarnya. Kebetulan Mas Agung posisinya di pojokan ruangan yg terlihat jelas dari depan pintu kamar.

Menurut Mbak Irene, bahu kanannya Mas Agung retak begitu juga kepala bagian belakang sebelah kanan. Yang terlihat jelas dari luar pintu kamar cuma muka Mas Agung yang sebelah kanan lembam & mata kanannya biru. Mbak Irene juga bilang kalo sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik. Karna sebelumnya tangan dan kakinya Mas Agung gak bisa digerakkan. Tapi sekarang Alhamdulilah sudah bisa.

Mbak Irene, yang sabar ya mbak. Cuma doa yang bisa kami panjatkan untuk kesembuhan Mas Agung. Cepet sembuh ya mas, biar bisa berkumpul lagi bersama orang² tercinta. Dan kita² yg selalu care padamu.

0 comments: