Monday, May 09, 2005

Sakit bukan berarti berhenti menghibur orang lain

Wiken kemaren diisi dg menjenguk teman yg sakit. Waktu hari Sabtu bersama 3 orang teman, membesuk teman yg kena cacar. Udah gede kok baru kena cacar??? Hmmmm.... emang biasanya sakit cacar itu diderita saat masih kecil. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa orang dewasapun bisa terkena cacar.

Trus hari Minggunya besuk temen yang jadi korban tabrak lari. Jari kelingking kaki kanannya harus diamputasi. Tapi teman yg satu ini memang benar² berbeda dari yang lain. Walau dalam keadaan sakit, dia tetap membuat orang lain tersenyum & terhibur. Terbukti waktu dia menceritakan mengenai kejadian kecelakaan yg menimpanya. Yang ada bukannya sedih waktu denger dia cerita, tapi malah gak sanggup nahan tawa *maap ya bu*. Di waktu sehat, dia ini memang paling senang menghibur orang lain. Pokoknya kalo sama dia dijamin akan senang terus deh. Salut banget untuk Tari yg selalu menghibur orang lain dalam keadaan susah maupun senang. Cepet sembuh ya bu, biar kita bisa selalu terhibur dengan kehadiranmu ;) *bighugz*.

Susah loh bisa tetap tersenyum di kala sakit, apalagi bisa menghibur orang lain di kala sedang sakit. Itu bukan pekerjaan yg mudah loh. Jadi mesti belajar sama Tari, untuk bisa selalu menghibur orang lain di kala senang & sedih.

----------
Untuk teman² yg sedang terbaring karna sakit, semoga cepat sembuh. Agar bisa beraktivitas seperti biasa & berkumpul kembali bersama keluarga & orang² tersayang.

Jika kalian menerima sms atau telpon dari no: 08128277840, itu bukan dari saya. Karna sejak tgl 27 April 2005, hape beserta no tsb raib & berada di tangan orang lain. Jadi mohon abaikan informasi yg kalian terima dari no tsb.

0 comments: