Friday, May 06, 2005

Pernikahan


Seneng banget bisa bantuin saudara & sahabat untuk mempersiapkan pernikahannya. Mungkin hanya hal² kecil aja yg bisa kubantu, tapi itu sungguh berharga buat diri ini jika harus menjalani sendiri. Mulai dari kartu undangan, katering, perias pengantin, pakaian akad & pakaian yg akan dikenakan saat menjadi ratu semalam, souvenir, perias, dsb.

Dari situ udah bisa dilihat kalo persiapan pernikahan itu gak gampang. Yang paling penting adalah tetap menjaga kondisi kesehatan agar tetap fit. Jangan sampe saat hari H jadi drop.

Seorang sahabat yg sedang mempersiapkan "Hari H"-nya berkata:

"Nda, pengen cepet² hari H deh. Biar cepet selesai semuanya.

Sabar sist, didoain deh semoga semuanya berjalan lancar & baik, gak kurang suatu apapun.

Kalo bicara tentang pernikahan, saat ini adalah suatu hal yg masih misteri buatku. Yg pasti harus selesai kuliah dulu, biar bisa fokus satu2. Banyak juga yg menghasut "kenapa gak jalanin aja dua² nya, biar pas lagi KKP & skripsi ada yg bantuin??" Pengen sih gitu, tapi sampe saat ini blom juga jelas siapa jodohnya hehhe :D.

Eeeeeeh kok jadi curhat??? Yg pasti seneng aja bisa ikut terlibat dalam persiapan pernikahan seseorang. Sekalian belajar karna suatu saat nanti pasti akan tiba gilirannya untukku.

Sist jangan segan² ya minta bantuan, insya Allah Linda siap membantu. Asal jangan minta bantu dana aja hehhee :D

Untuk yg sedang mempersiapkan pernikahannya:
Semoga diberi kesehatan lahir bathin
Dilancarkan semua urusannya
Dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah & warrahmah, amin

0 comments: