Thursday, January 13, 2005

Selama cuti

Cuti rencananya mo bikin papertole tapi ga jadi karna dananya dipake buat berobat ibu, akhirnya nyiapin data² untuk KKP.

- Sabtu pagi langsung ke kantor ngambil data² KKP, karna semua data ada di kompi kantor.
- Minggu pagi ke rumah Ibu Rieke, nebeng ke nikahannya Nyi². Disana ketemu mba Ika & mas Ray, Tiyas & Suami, mba Itha & Omar, Tiwi & Erwin. Mba Ika, kalo kopdaran kasih tau ya ;)
- Senin bersih² rumah & tidur seharian.
- Selasa dapet tugas dari kk yg mo married cari bahan buat seragam sama kk pertama & anaknya (Rafif). Sempet bingung euy milih warna & modelnya soale bagus².
- Rabu pagi ke rumah yg punya catering, sempet disangka gw yg bakal married. Maunya sih gitu, doain ya pak ;).

Sampe ada beberapa temen yg nyangka kalo gw yg bakal married waktu gw nanya tempat bikin undangan + tempat sewa mobil. Tenang aja guys, kalo gw married kalian gw kasih tau kok :). Yg mo married kk gw tapi yg berasa mo married kok gw ya??? Soale kk gw itu sibuk banget, jadi doi minta tolong gw utk handle semuanya. Yg pasti saat ini sampai Hari H, lagi memfokuskan diri ke acaranya kk gw.

Oh iya, kemaren dapet kabar lagi kalo salah 1 sobat gw akan melepaskan masa lajangnya di bulan Maret. Alhamdulillahirabil'alamin, keknya tahun ini panen neh :D.

Buat kalian semua yg sedang mempersiapkan "Hari Bahagia" semoga semua berjalan lancar & selalu dalam berkah, ridho serta rahmat Allah SWT. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah & warrahmah serta dikaruniai putra putri yg soleh & soleha, amin.

0 comments: