Monday, January 24, 2005

Lebaran Haji Termewah

Waktu hari Kamis, pulang kuliah sempet kumpul sama sebagian anak I-Community & merencanakan acara utk Hari Jum'at. Dan disepakati bahwa hari Jum'at pas Lebaran Haji, kita kumpul di rumahnya Dina utk bakar²an. Malam itu gak ada yg bisa mastiin siapa yg bisa bawa daging kambing. Jum'at siang selesai nganter kk nyari kebaya di Mayestik, langsung deh meluncur ke rumahnya Dina. Gak lama nyampe rumah Dina, Dahniar tlp dan minta gw sama Dina nunggu di depan gang karna rencananya kita mo beli daging kambing di pasar. Tapi sayang, semua pedagang daging hari itu gak ada yg jualan. Langsung deh meluncur ke Carefour. Beli 3Kg daging kambing + 1Kg daging sapi seharga 1 ekor anak kambing. Tau gitu mending beli anak kambing trus korban sekalian deh. Padahal tau sendiri kan, ini tanggal udah darurat banget tapi demi "kebersamaan & inspirasi" kita bela²in.

Sampe rumahnya Dina, langsung deh kita nusuk²in daging yg dah dipotongin utk ukuran sate wkt di Carefour tadi. Oh iya, waktu selesai belanja Dias ngasih tau kalo dia mo bawa daging hasil kurban. Sori pak, telat! Dah keburu belanja abis²an. Sekitar jam 16.00 abis mandi & sholat Ashar, gw sama Dahniar meluncur jemput anak² yg blom juga dateng. Soale gak enak banget bo, keluarganya Dina bener² mempersiapkan segala sesuatunya. Sampe kursi² di rumahnya diungsiin ke rumah tetangga & digelarin karpet, dimasakin opor ayam + lontong & nasi banyak banget. Pokoknya kek ada acara besar²an deh. Ibu, Bapak, maaf ya.... kita semua ngerepotin. Sumpah, gw bener² kaget waktu liat keluarganya Dina sampe seheboh itu.

Oh iya, acara bakar²an dimulai sekitar jam 17.00 di bawah tenda yg didiriin sama Dahniar & dibantu sama Bapak & adiknya Dina. Asli, gw kecewa banget dengan sikap anak² karna yang kerja hanya beberapa orang aja. Padahal setau gw, ini kan acara bersama.

Buat Dina & Kel, thanx ya bu untuk semuanya ;)
Bener² Lebaran Haji termewah yg pernah gw alami, dengan belanja seharga 1 ekor anak kambing.

-------------

Kekecewaan yang terbalaskan

Sabtu pagi sekitar jam 09.30 langsung meluncur ke Plasa Senayan dengan tujuan kopdaran sama Mba Ikaray. Rencananya sih mo berangkat jam 10.00 tapi pas jam 09.30 dah gerimis, akhirnya langsung berangkat karna takut ujannya tambah deres & gak jadi ikutan kopdar *niat bener :P*. Sampe PS jam 10.00, untung udah buka. Langsung deh cari posisi yg gampang ditemuin, duduk di depan MC D sambil baca Cintapucino *kesian bener, hari gini baru baca Cintapucino :P*. Sekitar jam 11.15, Tiwi sbg EO dateng. Alhamdulillah... ada temennya, sekalian nemenin si Ibu Dosen yg blom sarapan. Ternyata acara kopdarannya jam 12.00, perasaan wkt baca infonya di blogfam jam 11.00 deh :P. Trus dateng deh Ibu Rieke & Dipta trus mba Itha dan disusul Mba De & Kel, Atta, Evelyn, Mom Tian dan terakhir Mba Ika & kel (Nyi² & suami + Mba Kikit & suaminya juga). Jam 14.00 dapet tlp dari Dahniar, kalo hari itu dia ada Mid Jarkom & kebetulan doi blom ambil KST (syarat utk mengikuti ujian). KST itu bisa diambil dengan menunjukkan slip pembayaran kuliah periode saat itu. Dan waktu itu doi nitip minta bayarin jadi slip pembayarannya ada di gw. Selesai makan, gw bilang ke Tiwi kalo gak bisa lama² karna mesti kuliah. Langsung deh Tiwi sbg EO ngasih tau ke mba Ika, setelah pembagian oleh², trus pamitan sama semuanya. Makasih buat Mba De & kel yg dah ngasih tebengan :). Makasih buat semuanya :).

Oh ya, tau gak guys? Waktu di parkiran, gw sempet bengong sebengong²nya. Ngeliat sosok cowok putih, tinggi, guaaaanteng deh pokoknya. Sampe² dia bingung kali liat tampang gw. Gw gak ngeh loh kalo dia itu Tora Sudiro sampe waktu Mba De ngasih tau karna mba De ngeliat tato di tangannya. Huuuu.... sumpah, keren banget bo! Lebih keren dari di TV. Jarang² loh gw sampe kek gitu ngeliat cowo. Lumayanlah, itung² buat bayar rasa kecewa waktu hari Jum'at.

0 comments: