Monday, January 03, 2005

Perjalanan 1 tahun

Malam th baru kemaren gw sama beberapa temen kampus: Emil, Henny, Dina, Dian, Dahniar, Fuad & Ahmad ikutan acara Malam Qolbu Salim di Masjid Bank Indonesia yg salah 1 pembicaranya adalah Bapak Ikhsan Tanjung. Kita berangkat dari kampus sekitar jam 19-an trus sampe masjid BI sekitar jam 20-an, dah penuh euy. Alhamdulillah masih dapet tempat walaupun di luar masjid. Sampe disana ketemu sama temen kampus lainnya: Indra, Alex, Mba Tuti, Mba Ita & Vira. Jam 23-an kita semua dikasih wkt utk istirahat karna acara akan dilanjutkan jam 02.00 dini hari dengan Qiyamullail. Tapi karna kita blom pada makan, akhirnya kita cari makan biar nda masuk angin. Sampe² ga sadar kalo dah berganti th. Sekitar jam 00.30 kita selesai makan, trus gw, Dahniar, Dina & Dian ke mobil utk istirahat sedangkan yg lainnya istirahat di sekitar pelataran masjid. Perasaan mata ini baru terpejam ternyata alarm hp gw dah bergetar & menunjukkan pukul 01.30 dini hari. Langsung deh gw bangunin Dina, Dian & Dahniar. Karna kita harus antri ke toilet & wudhu. Jumlah peserta MQS nya di luar dugaan panitia, jadi harus antri kalo mau ke toilet. Kalo ga salah toilet utk wanitanya ada sekitar 15 yg terpencar di beberapa tempat & antriannya bener² panjang. Alhamdulillah gw, Dina & Dian selesai juga ikut antrian trus langsung cari tempat di teras kantor BI. Sekitar jam 02.00 acara dilanjutkan dimulai dengan Qiyamullail - sholat kobliah Subuh - Sholat Subuh - Muhasabah & diakhiri dg pembacaan almatsurat. Sebenernya setelah itu masih ada acara ceramah subuh, tapi gw sama temen² ga ikutan ceramah subuhnya. Gw, Dina, Dian, Dahniar, Fuad & Ahmad melanjutkan perjalanan nganter Fuad ke kantornya yg harus masuk hari itu. Perjalanan dilanjutkan nganter Dina pulang karna maagnya kambuh abis itu menjemput jeng Dewie (yayangnya Dahniar) trus nganter Ahmad pulang. Gw, Dian, Dahniar & yayanknya melanjutkan perjalanan ke Bogor utk ambil kaos I-Community. Sampe Bogor sekitar jam 07-an, Lucky sama adenya Gage blom dateng. Sekitar jam 07.30 Lucky sama adenya Gage baru dateng. Langsung deh periksain kaosnya. Ge, hasilnya kok kurang memuaskan ya????........

Setelah transaksi selesai, Lucky sama adenya Gage pamit & kita pun melanjutkan perjalanan dengan mencari sarapan. Sempet muter² utk cari tempat makan karna masih pagi jadi blom pd buka, akhirnya sampe juga di Taman Kencana disana banyak yg jualan. Ada soto Bogor, siomay, toge goreng, soto mie, dll. Setelah selesai sarapan, kita sempet motoin kijang yg ada di dalam Kebun Raya Bogor dari luar pagernya. Abis itu baru kita masuk Kebun Raya, seneng banget disana udaranya bener² seger, bebas polusi udara. Sempet ke jembatan gantung juga utk pembuktian mitos. Setelah capek berkeliling & ga lupa poto² trus kita rehat sebentar. Duduk berselonjor di pinggir jalan dalam Kebun Raya. Waaaah indah banget deh pokoknya. Abis dari situ sempet belanja buah²an nanas, alpukat, sirsak & tales. Trus mampir di Famous 'n Famous, setelah itu lunch di Pizza Hut & sholat dzuhur di Masjid sebrang Pizza Hut. Dahniar yg blom istirahat dari kemaren sore mulai tepar, akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Rute pertama yg ditempuh adl Serpong nganterin Dian pulang, tapi sebelumnya nyalon dulu di Plaza Serpong. Gw pedicure, Dahniar refleksi, Dian & Dewie creambath. Waaaaaaaah bener² perjalanan 1 th deh pokoknya :P. Trus lanjut ke rumahnya Dian, sempet mampir di masjid utk sholat Ashar baru deh nganter Dian. Kenalan sebentar sama ibunya Dian trus pamitan karna kita dah pada tepar semua. Dari rumah Dian mampir dulu ke rumah Diaz di Pondok Kacang utk sholat maghrib & nganter kaos utk Dias. Dari rumah Dias baru deh Dahniar & Dewie nganter gw pulang. Sampe rumah langsung mandi, sholat isya & pamit tidur sama ibu. Soale lingkaran di bawah mata gw dah berwarna hitam yg menunjukkan kalo gw bener² kurang istirahat.

To Dian, Dahniar & Dewie: thank you so much guys for every little thing. I'm waiting for next trip.
To I-Community: kaosnya dah jadi, bisa ambil di Dahniar. Sori kalau hasilnya kurang memuaskan.

Buat yang dah berpartisipasi menyumbang utk saudara² kita yg tertimpa bencana, makasih banyak semoga sumbangannya dpt segera sampai pada mereka & berkah buat kalian semua.

To all of you: Met tahun baru, semoga berkah & ridho Allah SWT selalu melimpah kepada kita semua, amin.

0 comments: