Wednesday, January 26, 2005

Maafkan Aku Kawan

Kawan, bukan maksudku
Untuk mencampuri kehidupan pribadimu
Bukan pula maksudku
Untuk masuk terlalu dalam

Sebagai seorang teman
Aku hanya tak ingin
Kau terluka dan tersakiti
Aku hanya ingin mengingatkan
Agar kau siap menghadapi
Kenyataan hidup ini

Janganlah kau berpikir
Aku ingin menjatuhkanmu
Atau bahkan memojokkanmu
Bukalah mata hatimu
Agar kau peka

Terkadang memang sulit
Untuk mengungkap suatu kebenaran
Dan tidak semua orang
Dapat menerima kebenaran
Yang terkadang menyakitkan

Maafkan aku kawan
Mungkin caraku salah
Aku berharap...
Kaupun akan mengingatkanku
Jika ada khilaf dan dosa

Aku berharap
Agar persahabatan kita
Dapat tetap terjalin dengan baik
Doaku selalu menyertai
Setiap langkah yang kau jalani

Semoga Allah SWT...
Selalu melimpahkan berkah & ridhoNya
Pada kita semua
Dan membimbing kita
Untuk selalu berada
Dalam lindunganNya
Dalam setiap perkataan
Dan perbuatan kita
Serta dalam waktu sehat kita

Amin

0 comments: