Thursday, December 18, 2003

Hape gw bunyi,
Haloooooo
Halo, ini linda?????? (suara seorang wanita yg logatnya kebule2an)
Iya, ini siapa ya???
linda bisa datang untuk interview hari selasa???
selasa ya bu??
iya, bisa gak??
kalo senin gimana bu???
senin ndak bisa. linda ada waktunya kapan??
sabtu bu
oke, sabtu tgl 27 bisa?
kalo tgl 26 kenapa bu?
ooooh, gak bisa...
baik bu, tgl 27. jam berapa bu?
jam 9 pagi
alamatnya dimana bu?
nanti saya kirim via sms
maaf bu, dapat no hp saya darimana?
dari karir
oooooh... *dari karir?? hmmmmm kapan ya gw masukin lamaran????
nanti alamat saya kirim via sms
baik bu....

gak lama hape gw bunyi, wah ada sms masuk
"Interview at Apt. Pavilion Office Tower 1, Jl. ........ with Mr. Dhany. PT. Youngart K....... I........"

gw penasaran, akhirnya gw telpon ke nomor ibu itu. gw pikir itu nomor yg sesuai dg alamat yg dia kirim via sms ke gw. ternyata bukan, itu nomor rumahnya. pantes aja wkt gw telpon kok ada suara anak kecil lagi triak2 sambil main piano. keknya sih lagi belajar deh. ternyata ibu yg telpon gw itu namanya Ibu Kayi . gw tau dari penjaga rumahnya. hmmmmmmm, gw emang niatnya th baru dapet kerjaan baru dg suasana baru juga. semoga aja, kalo ini memang yg terbaik buat gw.

0 comments: