Wednesday, October 01, 2003

Thanx 2 Sicentil

Kemarin siang gw liat status di YM-nya
sicentil "Just Speakless....", langsung aja gw sapa:
gw: kenapa kok speakless sih?
gw: ada yg bisa aku bantu?
sicentil: aku sendiri ga tau napa, pernah gak linda mrasa sedih.. tanpa sebab ?
sicentil: ngrasa ada sesuatu yang hilang.. hmm..
gw: pernah sih
gw: mungkin ada teman yg selama ini dekat dg kamu trus karena tugas or lain hal dia mesti pergi jauh dari kamu....
sicentil: hmm... tidak juga, malah dia akan datang , tp bukan itu juga sebabnya.. hmm..aku binun stuck
gw: cerita donk, siapa tau aku bisa ngurangi rasa sedih kamu
Akhirnya sicentil maunya juga curhat ke gw. pokoknya gw berharap semoga sicentil mendapakan yg terbaik..... sampe2 ngelantur mo ngajak makan di Jimbaran (Bali). mau sih kalo dianter jemput. kata sicentil gile aja jakarta - bali BO! trus kita sama2 berbagi cerita dan ujung2nya minta ajarin web design....
gw: oh iya... kapan nih mau ajarin aku web design
sicentil: gmana caranya ngajarin ?
gw: ya udah kalo gitu buatin deh... hehehe
sicentil: yaahh... emang mo bikin apa sih ?
gw: abis blogku berkabut
sicentil: itu napa sih bisa kabur gitu warnanya ?
gw: justru itu aku ndak tau... makanya ajarin dunk....
sicentil: wah... aku aaja ga bisa bikin spt itu.. hmm. itu pasti ada kesalahan code deh
Akhirnya sicentil berbaik hati ngasih tau kesalahan script-na. Taaaraaaaa..... setelah aku coba ganti scriptna, kabut itu hilang dari pandanganku. Gak tau deh di komputer yg lain. Yg pasti di komputerku sudah tdk berkabut lagi. Jadi teman2 yg melihat kabut di tempatku, sekarang sudah tidak berkabut lagi. Sudah cerah..... ma'acih ya sicentil, kamu baik sekali..... jadi kapan nih mo makan2 di Jimbaran... hehhee... aku tunggu loh....

0 comments: