Monday, October 06, 2003

What should I do???

Bentar lagi bulan puasa. hari ini gw coba belajar utk puasa setelah 3 bulan yg lalu gw kena gastritis (sakit lambung), tapi abis sholat zuhur perut gw caked lage. langsung, tanpa basa basi akhirnya gw mengakhiri puasa hari ini. Berat banget rasanya, bulan rajab kali ini gw juga gak puasa sama sekali. padahal gw udah berdoa dan mohon kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan supaya bisa menunaikan puasa sunnah hari ini sampai maghrib. Tapi Allah berkendak lain. Ya Allah, izinkanlah aku bertemu dengan ramadhanMu. Berikanlah kekuatan kepadaku agar aku dapat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan dengan sebaik2nya. Segalanya kuserahkan ke dalam tanganMu. Aku yakin dan percaya Engkau akan memberikan yg terbaik bagiku. Jangan ambil cintaMu dariku, aku ingin selalu berada disisiMu. Jadikanlah aku, hambaMu yg penuh manfaat baik dunia maupun akhirat kelak. Robbigfirlii warhamnii watub 'alayya. Amin

0 comments: