Wednesday, October 15, 2003

Dosennya Killer...... grrrrrrrrrrr.....

Semalem kuliah Sistem Operasi gw yg pertama. Kata temen2 gw dosennya killer. Waktu gw nunggu di depan kelas, seperti biasa wajahnya asing semua buat gw. Gak ada yg pernah gw liat sebelumnya. Hmmmm... jangan2 gw salah kelas neh. Cewek berjilbab di sebelah gw, memulai pembicaraan:
cewek itu: kuliah SO ya?
gw: iya, kamu juga?
cewek itu: iya.....
Trus kita ngobrol dan saling berkenalan, namanya Dewi trus cewek disebelahnya namanya Tini. Akhirnya gw rada tenang karena dah ada temen ngobrol. Pas masuk kelas gw ngajak si Dewi & Tini duduk di depan. Abisnya biasa duduk di depan, kalo di belakang konsentrasi buyar BO! Dosennya cool, tapi suaranya tidak se-cool tampangnya. Yg bikin dia keliatan killer tuh suaranya. Absennya dipanggil satu2 dg alasan mau kenal sama murid2nya, gak boleh pake sendal, gak boleh pake kaos, gak boleh makan permen karet dan gak ada jaminan lulus. Nah yg terakhir ini yg bikin gw jiper.... Duuuuh semoga dosen ini gak sekiller seperti yg gw bayangin. Semoga gw bisa ngikutin pelajarannya dia dengan baik dan dapat mengerjakan ujian dg sebaik2nya biar bisa lulus dg hasil yg memuaskan. Gw begini, apa karena gw blm pernah diajar sama dia yah....?

0 comments: