Tuesday, July 15, 2014

Brownie Slingbag


Dapat tantangan dari seorang sahabat SMP untuk memodifikasi tasnya yang bagian dalam masih bagus tapi lapisan luarnya sudah mengelupas untuk dilapisi dengan rajutan. Hmmmm.... bismillah, saya terima tantangan itu. Tapi sempat protes ke dia karena warna yang dipilih hanya 1 & warnanya gelap, selain itu minta dibuatkan dengan tusukan yang sangat membosankan bagi saya yaitu "sc" forever.

Akhirnya saya beri masukan, gimana kalau dibikin motif. Karena semakin menantang motifnya, maka makin semangat menyelesaikannya. Alhamdulillah dia setuju. Tapi karena hanya 1 warna dan warna gelap, tetap saja bikin saya bosan. Hingga saya harus ganti 4 motif biar cepat selesai.

Ahamdulillah selesai juga projectnya, dikerjakan berselingan dengan spanish dancer. Makasih ya mbk atas tantangannya. Semoga berkenan di hati. :) Ditunggu tantangan berikutnya.

Oh iya bagi teman-teman yang punya tas sudah bosan dg warnanya tapi masih bagus boleh kalau mau dibuatkan rajutan untuk lapisan luarnya :) #nikmatnyamencariTEHAERdarikreasisendiri
#semangatmelunasihutangprojectsebelum10malamterakhirRamadhan

Wednesday, July 02, 2014

Menikmati Kesendirian


Sejak beberapa tahun belakangan ini, saya selalu membuat jadwal TarLing alias Teraweh Keliling setiap hari Jum'at ke masjid-masjid besar yang ada di Jakarta.

Tujuannya ingin mengkaji ilmu dari para penceramah di masjid tersebut. Juga ingin merasakan betapa khusyunya teraweh dengan jama'ah yang memenuhi masjid besar tersebut. Membayangkan bagaimana rasanya teraweh di Tanah Suci dengan Milyaran manusia. Subhanallah *Semoga Kau ijinkan aku beribadah di tanah suciMu ya Rabb.

Mumpung masih sendiri jadi menikmati kesendirian dengan berkeliling mengkaji ilmu. Senantiasa selalu berdoa pada Allah, semoga Ia ijinkan saya bertemu dan menikah dengan jodoh terbaik pilihanNya. Yang shalih, berakhlak mulia dan penyejuk hati banyak orang. Jadi kalau sudah berkeluarga dan punya anak Tarling-nya sama suami sekalian itikaf bawa anak-anak. Aamiin Allahumma aamiin.

Sedih soalnya, banyak wanita yang setelah menikah ketika diajak mengkaji ilmu, alesannya tidak diijinkan suami. Semoga Allah membuka pintu hati para suami yang tidak mengijinkan istrinya mengkaji ilmu.

Met menjalankan shaum Ramadhan bagi teman-teman yang menjalankan. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan mengijinkan kita bertemu denganNya di surga kelak. Aamiin aamiin Allahumma aamiin