Tuesday, July 15, 2014

Brownie Slingbag


Dapat tantangan dari seorang sahabat SMP untuk memodifikasi tasnya yang bagian dalam masih bagus tapi lapisan luarnya sudah mengelupas untuk dilapisi dengan rajutan. Hmmmm.... bismillah, saya terima tantangan itu. Tapi sempat protes ke dia karena warna yang dipilih hanya 1 & warnanya gelap, selain itu minta dibuatkan dengan tusukan yang sangat membosankan bagi saya yaitu "sc" forever.

Akhirnya saya beri masukan, gimana kalau dibikin motif. Karena semakin menantang motifnya, maka makin semangat menyelesaikannya. Alhamdulillah dia setuju. Tapi karena hanya 1 warna dan warna gelap, tetap saja bikin saya bosan. Hingga saya harus ganti 4 motif biar cepat selesai.

Ahamdulillah selesai juga projectnya, dikerjakan berselingan dengan spanish dancer. Makasih ya mbk atas tantangannya. Semoga berkenan di hati. :) Ditunggu tantangan berikutnya.

Oh iya bagi teman-teman yang punya tas sudah bosan dg warnanya tapi masih bagus boleh kalau mau dibuatkan rajutan untuk lapisan luarnya :) #nikmatnyamencariTEHAERdarikreasisendiri
#semangatmelunasihutangprojectsebelum10malamterakhirRamadhan

0 comments: