Friday, September 09, 2011

Sepatu Tantangan ke-2


Blue Converse New Baby Born

Sepatu ini adalah tantangan ke-2 dari Pak Danu W Widjaja yang request dibuatkan new born baby booties dengan logo Converse. Sudah dicoba bikin logo dg dirajut tapi hasilnya kok kurang sreg. Biasanya aku meminta bantuan sama tukang bordir, tapi kayaknya masih pada mudik. Jadilah aku minta bantuan sama Tris Handayani untuk dibuatkan logo Converse dari Flanel. Sepatunya sendiri udah selesai dari tgl 29.08.11 tapi berhubung flanelnya baru serah terima kemaren, jadi finishingnya baru semalam.

Buat perusahaan Converse maaf ya logonya di copas, tapi gak ada maksud apa-apa kok, saya hanya berusaha memenuhi keinginan pemesan saja.

Untuk pak Danu, maaf ya pak kelamaan selesainya. Semoga berkenan di hati ;)

7 comments:

Kris said...

Lindaaaa....masih inget gw ngga he he =))..gw aduin ke converse loh...

Admin Web said...

Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

Linda said...

@Bluevenom: masih donk masa lupa sama yg pernah ngajarin otak atik layout :) hahahahahaha teganya dirimu :P

@admin: makasih ya, ok sip meluncur

MJ said...

mbak, keren ya bisa ngerajut gitu. mbak, ada ga galery hasil rajutannya nya di blog yang bisa saya liat. khusus galery, foto-foto aja gitu mbak..

Linda said...

ada mbk, aq infoin di blognya ya ;)

MJ said...

Thanks mbak.
Mbak, kalo tas selempang n tempat hp itu harganya berapaan ya mbak?

Linda said...

@MJ: emailmu apa say, inbox ke nicegreen@gmail.com ya ;)