Wednesday, August 24, 2011

Rejeki Ramadhan


Selasa 23.08.11 ada acara bukber di kantor. Awalnya ngerasa acaranya hambar karena nggak pake tausiyah, jadi langsung buka puasa bersama. Usai membasahi dahaga lalu sholat maghrib berjama'aah. Dan diinfoin untuk jangan pulang dulu. Aku pikir ada pengumuman apa. Ternyata ada pembagian doorprize, alhamdulillah. Kami diminta berkumpul di ruang depan, mengambil kertas putih yang digulung seperti kocokan arisan.

Bismillahirrohmaanirrohiim, aku dapat angka 23. Teguh yang berdiri di sebelah kiriku mendapat angka 32. Semua orang mendapatkan kertas dengan bertuliskan angka. Tiba-tiba mbak Lindzkeey menginfokan bahwa doorprize-nya hanya 1, sambil menunjukkan sebuah kotak di tangan kanannya. Lalu ia bertanya, "siapa yang dapat angka 23? Hari ini tanggal 23 kan?" Tanya mbk Lindzkeey meyakinkan. "Saya" teriakku penuh rasa bahagia sambil bergegas menghampiri mbk Lindzkeey dengan menunjukkan kertas yang ada di tangan kananku.

Alhamdulillahirrobil'alamiin... dapat HP, rejeki Ramadhan. Terima kasih untuk Service Assurance Multimedia Telkom untuk doorprize nya. Hari ini HP, insya Allah berikutnya rumah, aamiin. :)

2 comments:

Nadia Meutuah said...

wah wah wah wah wah wah... hihi ikut seneng ya mba Lindaaaaaa, bener2 berkah Ramadahn nih namanya... SELAMAT mba!

Linda said...

aamiin makasih say ;)