Monday, December 20, 2010

Birthday Vacation - Rumah Air Bogor


Sabtu, 18 Desember 2010 adalah hari ultah kakakku yang no.2. Biasanya ia memesan makanan (delivery order), tak jarang kami diajak makan di Mall. Tapi kali ini, aku request padanya. Jangan cuma makan, nggak berkesan. Sekali-kali pergi bareng-bareng. Alhamdulillah, ia setuju.

Ia mempercayakan aku untuk mencari tempatnya. Kebetulan aku pernah baca blognya mbk De (masrafa.org), disana banyak cerita liburan. Aku beri beberapa pilihan, dan ia setuju untuk pergi ke Rumah Air Bogor.

Jam 07.00, kami semu sudah siap. Tinggal menunggu ia menjemput. Sekitar pukul 8.30, kami berangkat. Sampai di lokasi, kira-kira jam 11.00. Waktu pertama menginjakkan kaki disana, tak henti aku mengagumi keindahan tempatnya. Dan kami langsung mencari salah satu saung yang mengapung di atas air. Niatnya mau mencari saung no. 18 sesuai dengan tanggal ultah yang punya hajat, tapi akhirnya memutuskan untuk memilih saung no. 17. Nggak tau no. 18-nya di sebelah mana?

Kami langsung memilih menu. Untuk harga minuman (panas, dingin, jus) berkisara Rp. 15.000,-. Untuk Harga makanan, minimal Rp. 25.000,-. Rasanya sesuai dengan harganya, sekelas Platinum kalo di Jakarta.

Mushollanya bersih. Toiletnya juga bersih, tapi sayang kunci pintunya yang mesti diganti. Pelayanannya juga tidak mengecewakan. Mungkin karena setiap hari di Bogor hujan, jadi disediakanpayung untuk pengunjung.

Ada beberapa permainan, diantaranya: Bola Air, Istana Mainan, Mobil ATV, Becak Mini, Otoped, dan ada area mancingnya. Untuk setiap permainan satu orang dikenakan biaya Rp. 20.000, kecuali Bola Air dikenakan biaya Rp. 35.000,- untuk 2 orang. Dan bisa bermain selama 10 menit.

Masuk ke area Rumah Air Bogor tidak dikenakan biaya. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi alamat yang tertera disini: http://rumahairbogor.com/contact_us.php

Selamat ulang tahun mbakku yang tersayang
Semoga sehat, bahagia dan sejahtera selalu
Senantiasa dilimpahkan berkah, rahmat dan ridhoNya

Dilimpahkan rizki yang halal, berkah dan toyib
Segera diamanahkan anak yang soleh dan solehah

Dikabulkan semua doanya

Makin berkah hidupnya

4 comments:

Indah Juli said...

Nggak mahal ya Lin.
Pengen juga ke Rumah Air, nanti liburan anak2.

Linda said...

standar kok ina
masih bisa terjangkau harganya ;)
asyiiiiiiiiiik ikut donk ina :D

ayamjantanmerah said...

nice

Linda said...

thx for coming ;)