Wednesday, November 03, 2010

Kost Day 3


Hari ke-2 nge-kost ibu telp, katanya gak bisa tidur karena mikirin anaknya yang kost. Maklum selama gak ada bapak, aku tidur berdua ibu. Jadi mungkin kesepian, temen tidurnya nge-kost.

Trus ibu bilang Ikhsan (ponakan no. 6), malem2 ngambek ngajak ke tempat kostku. Weleh, padahal kalo aku di rumah. Ikhsan sering banget tuh bikin jengkel. Eh malah dia yang kehilangan. Pfiuuuuuh...

Hari pertama nge-kost, sempet shock sama tetangga sebelah kamar. Yang super duper pro aktif dengan suara. Mulai dari suara klontang klonteng piring, sendal yang digeser, sampe-sampe cara dia mengibaskan pakaian aja bikin aku kaget. Astaghfirullahaladziim... Kalo kata mbak Dini, rempong banget deh, di kamar mandi aja rempong.
Senin sore, dapat kunjungan dari Tri dan Syifa yang kost-nya gak jauh dari tempat kost-ku. Syifa minta ajarin Yubiami, dan Tri minta dibuatkan sesuatu yang spesial. Makasih ya udah dikunjungi, maklum kesepian nih biasa dikerumuni pasukan bodrex (ponakans) kalo di rumah.

Selasa sore, dapat kunjungan dari mbak Dini yang lagi cari kost dan Silvi. Setelah itu aku ikut mbk Dini dan Silvi kunjungan ke tempat kost Tri. Hmmmm bahagianya Tri, tempat kostnya gede, bangunan baru, dan nyaman. Ada satu kamar di lantai 3 yang kosong, pengen sih pindah kesitu biar ada temennya, tapi iseng kalo di atas sendirian :D.

Hmmmm... doakan semoga daku segera dapat teman di tempat kost yang sekarang, biar ada yang diajak ngobrol.

Note: Ikhsan yang pakai kaos biru.

4 comments:

Nova Miladyarti said...

semoga kost-an nya menyenangkan ya mbak^^

Linda said...

amin, thx ya say

Rizki Abe said...

Emang gitu mbak kalo nyari kost2an, ga langsung ketemu yang enak. Dulu waktu saya pertama kali dapet kos-kosan jaraknya 2 km dari kampus, mesti jalan kaki lagi. Ada aja ga enaknya.

Namun seiiring dengan berjalannya waktu pasti nemu yang pas. Jangan terpaku sama kost2an yg sekarang. cari lagi siapa tau ada yg lebih nyaman

Linda said...

thx Ki infonya, iya nih mau cari yang bisa bikin betah terutama sama suasana dan lingkungannya :)