Friday, July 02, 2010

Paket MSBFS Dari Gradien

Kemaren sore pas lagi asyik ketak ketik di kompi kantor, tiba-tiba hape-ku bergetar (silent mode on). Ternyata telp dari CitoXpress yang mengabarkan ada paket dari Gradien Mediatama-Yogya. Hmmmm... jangan-jangan isi paketnya buku, kaos dan gantungan kunci nih. *pikirku*

Sampe rumah, langsung deh di kamar mencari paket dari Gradien. Paketnya lumayan gede kalo untuk ukuran buku, kaos dan gantungan kunci. Jadi makin penasaran nih. Pas dibuka... taaaraaaaaa... olala pantes aja paketnya gede, bukunya juga tebel aja. Terdiri dari 556 halaman.

Makasih Gradien untuk paketnya. Makasih pak kurir sudah berbaik hati mengantarkan paketnya sampe ke rumah dengan selamat. Makasih mbak Kerani sudah meloloskan tulisan saya, dan memolesnya sehingga layak terbit. Hehehehehe

Jadi awal ceritanya, aku dapat info kalo gak salah dari forum blogfam tentang My Stupid Boss Fans' Stories. Aku meluncur ke blognya chaos@work untuk membaca detail syarat-syaratnya. Langsung deh teringat dengan kisah seorang boss yang suka bikin satu kantor ngakak kalo dia udah belaga paling jago ngomong Inggris. Ketak-ketik, ketak-ketik.

Selesai ngetik, aku baca ulang. Siapa tau kelupaan make nama asli Boss, hehehehe bisa gaswat kan. Setelah aku merasa tulisannya OK, langsung kirim ke alamat email yang diberikan. Aku pikir hanya boleh mengirimkan satu (1) cerita saja. Ternyata pas buka bukunya, boleh ngirim lebih dari 1 cerita. Whuaaaaaaaaaaa tau gitu kan kirim cerita yang lain. Aku kirim tulisan tersebut tanggal 8 Januari 2010.

Tanggal 26 April 2010 dapat balasan email dari Gradien, yang isinya:

Dear Linda,
Kami ucapkan terima kasih seribu-ribunya atas kontribusinya memeriahkan gawe besar buku “My Stupid Boss Fans’ Stories (MSB-FS)”. Dan, sudah kami terima dengan sukacita, cerita ttg Sok Ng-English! yg mba Kerani kasi tajuk: “Bapak Ayam” (tapi setelah dicetak ternyata judulnya *Ayam Hamil di chapter 25*)

Nah, demi suksesnya penerbitan buku MSB-FS, kami mo'on sedikit waktunya utk melengkapi data berikut. Mungkin ada beberapa data yang sempat diberikan tapi kalo2 ada up date lagi. Hanya skadar memastikan J
  • Nama asli: _________
  • Nama samaran (yg dicantumin di buku): ________
  • Ukuran kaos: ** (S) * (M) * (L) * (XL) * (XXL) ** (hayuuu yang mana?)
  • Alamat pengiriman: __________
tengs
- gradien

Whuaaaaaaaaaaa seneng banget donk, tulisanku lolos seleksi. *kalo bukan di kantor, pasti udah jingkrak-jingkrak deh*

Sekilas tentang My Stupid Boss Fans' Stories *sekalian promosi*

Ini buku EnSillyBosspedia pertama di dunia! Buku ini hasil karya gotong royong dari banyak orang. Memuat 152 kisah yang ditulis oleh 76 cewek dan 15 cowok.

Mereka berasal dari Jakarta sampai Jambi, dari Bontang sampai Cimohai *Cimahi*, dari Banyuwangi sampai Bangka. Rekor penyumbang terbanyak adalah 6 kisah.

Salut buat mbak Kerani, yang memoles segitu banyak kisah hingga layak terbit. Pantes aja bukunya setebel gaban.

Jadi yang penasaran baca kisah-kisahnya. Langsung saja ke toko buku terdekat, atau order online kalo yang males ke toko buku. Buruan deh sebelum kehabisan. ;)

Ok, terima kasih untuk yang udah beli bukunya. Selamat membaca!

2 comments:

danu doank said...

makin mantaf aja euy nulisnya, selamat ya bu...

Linda said...

alhamdulillah makasih pak :)