Friday, April 23, 2010

Episode 30


22 April 2010 kisah hidupku memasuki episode yang ke-30. Banyak nikmat yang sudah kudapatkan. Ada beberapa kejutan besar di tahun ini yang kuterima.

Diantaranya: Buku cerita anak pertamaku diterbitkan Mizan. Makasih untuk kang Benny Ramdhany, mas Iwok, mbak Indjul, Mizan dan semua yang terlibat dengan terbitnya Buku Pelangi Hadis For Kids - Aku Senang Menjenguk Orang Sakit.

Kejutan berikutnya: panggilan workshop Yubiami di 2 sekolah internasional. Semoga bisa memberikan manfaat untuk mereka yang mengikuti workshop tersebut, amin.

Kejutan berikutnya: mendapat kesempatan untuk bisa mencoba di tempat lain. Mengikuti psikometri tes yang bikin langsung teler sesudahnya. Pfiuuuuuuuh...

Tuhan Yang Maha Baik, terima kasih untuk semua yang telah Kau berikan. Maafkan semua dosa dan khilafku selama ini. Ampuni dosa kedua orang tuaku. Lapangkan dan terangi kubur bapakku, Ya Rabb. Tempatkanlah ia di tempat terbaik di sisiMu. Berikan kesehatan dan kesejahteran kepada ibuku. Ijinkan aku membahagiakannya selamanya. Ya Rahman, Ya Rahiim. Ijinkanlah aku bertemu dengan jodoh terbaik pilihanMu. Menikah, hidup bahagia, sejahtera, sakinah, mawaddah dan warrahmah. Dengan putra putri yang soleh dan solehah. Bimbing dan tutunlah aku, agar selalu berada di jalan yang Kau ridho. Dalam setiap perkataan dan perbuatanku, dan dalam waktu sehatku. Jangan biarkan aku menjauh darimu. Jauhkanlah aku dari orang-orang yang hendak berniat jahat. Dan dekatkanlah aku dengan orang-orang yang mencintaiMu. Wafatkanlah aku dalam keadaan husnul khotimah, Ya Rabb. Terima kasih, ya Rabb. Amin amin Allahumma amin.

3 comments:

Unknown said...

Selamat ulang tahun ya... semoga umurnya selalu membawa manfaat buat orang banyak :)

aaqq said...

selamat ulang tahun, linda.
semoga makin sukses dengan semua2 usahanya.
dan..semoga doa2nya terkabul :)

Linda said...

@erly: amin amin Allahumma amin, makasih ya ucapan dan doanya. semoga semua doanya dikabulkan Allah :)
@aaqq: amin amin Allahumma amin, thx Qq. makasih utk ucapan dan doanya. semoga semua doanya dikabulkan Allah ;)