Wednesday, April 07, 2010

Kekerasan Pada Kekasih


Pagi ini kulihat seorang teman, biasanya ia memakai baju lengan pendek tapi hari ini dia pakai lengan panjang.

Aku: kok tumben say pakai lengan panjang Dia: iya mbak ada yang ditutupi *sambil memegang bahu kirinya* Aku: ditutupi? apa yang ditutupi? kenapa ditutupi? Dia: biasa mbak, mantan kemaren datang. trus dia melukai bahuku. *jawabnya datar* Aku: WHAT? mantan? yang polisi? Dia: ho oh Aku: kok bisa? tugasnya dia bukannya memberi rasa aman? kok malah melukai? Dia: udah kebiasaan dia, mbak. kalo lagi marah ya begitu deh modelnya. Makanya aku minta putus sama dia. Aku: Hmmmmm... *geleng-geleng* Dia: yayang tau mbak masalah ini Aku: dia marah? Dia: ya jelas mbak marah

Beberapa waktu yang lalu, salah satu adik sepupuku nikah. Dapat kabar dari ibu, waktu mereka lagi pacaran, yang cowok sering main kasar alias mukul. Hmmmmm orang tuanya kok nggak mencegah anaknya untuk menghentikan hubungan dengan orang yang suka melukai ya? Pernikahan kan untuk selamanya, sampai akhir khayat.

Ya Allah lindungi kami dari orang-orang yang hendak berbuat jahat dan dekatkan kami dengan orang-orang yang mencintaiMU.

3 comments:

yons achmad said...

dulu. dulu banget lenganku malah sering digigit perempuan.tapi gigitan sayang :-p

Linda said...

@yons: jiaaaaaaaah itu sih beda atuh. biasanya karna gemes bukan ingin melukai :D

yons achmad said...

iya tuh. sayangnya dia skr ude ada yang lain :-( duh jadi inget lagi ^_^