Monday, December 28, 2009

Chinese Motif Purse


Senangnya bisa menikmati long weekend. Ini salah satu hasil long weekend kemarin. Chinese Motif Purse design by Dydy.

Dibuat dengan perpaduan benang acrilic maroon dan rayon gold. Dengan dilapisi puring maroon dan busa di dalamnya serta dilengkapi dengan resleting.

Jadilah sebuah shoulder bag dengan motif karakter huruf Fu. Semoga karakter Fu-nya gak mengecewakan ;)

Mbak Dydy makasih ya. Jadi membangkitkan semangat Linda untuk meng-amplikasikan motif-motif ke dalam project. Love you so much *mwuaaaaaaaaaah*

5 comments:

Tuteh said...

Itu kayak tas selempang gitu ya, sist? Berapa harganya kalo dijual? :D

Linda said...

iya say itu emang tas slempang tapi ukurannya gak besar +/- 12 x 18cm. harganya Rp. 125.000,-

Tuteh said...

Oh gitu... thanks infonya ya, sis hehehe tinggal kasih tau ke temen :D kemarin blogwalking bareng temen, dia nanya itu harganya berapa jadi ya ta'tanyain :D

vj said...

blog yang indah. ayo join gratis 100% membernya masih sedikit bro. http://adepromo.com/?id=via

Linda said...

@tuteh: your welcome say ;)
@vj: thanx for coming