Wednesday, June 06, 2007

Segelas Teh Tarik

Setiap pagi setelah sarapan, aku selalu menikmati kehangatan segelas teh tarik. Bisa dibilang aku kecanduan minuman yang satu ini. Saat badanku terasa letih atau terasa tak enak, aku langsung minum segelas teh tarik hangat. Dan hasilnya, aku langsung merasa lebih enak. Sebelumnya aku pernah kecanduan nescafe, tapi sekarang aku berusaha untuk tidak mengkonsumsi kopi.

Awalnya aku bisa sampe kecanduan teh tarik, saat ditraktir makan di Chopstiks. Hmmmmmm... rasa teh tariknya masih terasa di lidah sampai sekarang. Nah sejak itu aku selalu hunting segala macam jenis teh tarik yg ada. Tapi cuma satu yg rasanya pas buatku, Max Tea Tarikk. Walau rasanya tidak senikmat teh tarik yang di chopstiks. Bukan promosi loh. Sumpah deh gak dibayar kok posting kayak gini

Penasaran? Coba deh!

0 comments: