Wednesday, June 13, 2007

Olah Raga Yuuuk

Dah 3 hari ini mulai lagi jalan kaki tiap berangkat kerja. Awalnya karna waktu hari Minggu ke dokter dan nimbang badan. Wak waw... angka di timbangan bikin stress. Berat badan naik banyak banget. Masa sih cuma gara-gara makan coklat dari Belanda waktu kopdar di Bandung :D? Kata temen kantor, timbangannya rusak kale. Wah... masa sih?

Langsung deh niat untuk olah raga. Pilihan pertama jatuh pada jalan kaki. Sejak ngantor di daerah Meruya, emang gak pernah jalan kaki. Selalu naik ojek. Beda waktu ngantor di daerah Kerinci. Pergi dan pulang kerja selalu jalan kaki dari turun angkot. Senin pagi langsung deh jalan kaki. Pertama kali ngos-ngosan, keringet kembrobyos. Tapi kemarin dan hari ini dah mulai biasa.

Niatnya sih tiap pulang kerja mo sepedaan keliling kampung. Tapi waktu hari Senin nyoba naik sepedanya ponakan diledekin sama tetangga katanya sepedanya kurang kecil :D. Langsung deh kemaren browsing dan survey harga sepeda. Insya Allah hari ini baru mo keliling cari sepeda sesuai budget.

Selama 3 hari ini ngerasa badan jadi lebih seger, gak lemes dan gak cepet ngantuk. Trus yang pasti metabolisme tubuh juga lebih lancar :). Jadi makin semangat nih jalan kaki dan pengen cepet-cepet sepedaan. Asyik kali ya kalo bike2work. Hmmmmmm... sanggup gak ya sepedaan dari Petukangan ke Meruya??

0 comments: