Wednesday, April 25, 2007

Yang Maha Pemurah

Minggu pagi Allah mengambil satu nikmat dariku yaitu dengan terjepitnya jari telunjuk tangan kiri di pintu ATM. Kejadian itu dengan sukses membuat ujung jari telunjuk kiriku memar dan nyut-nyutan. Dan kejadian itu spontan membuatku gemetar dan lemas.

Untukku tangan kiri lebih aktif ketimbang tangan kanan. Ketika hal itu terjadi, maka sangat menghambat aktivitasku. Ngetik gak bisa secepat biasanya. Melakukan aktivitas sehari-hari juga gak bisa lebih cepat dari biasanya, apalagi merajut. Saat merajut tangan kanan memegang jarum (hakpen/hook), sedangkan tangan kiri bertugas memegang benang. Biasanya jari telunjuk tangan kiriku yang menopang benang, tapi karna kejadian itu tugasnya kualihkan pada jari tengah. Walhasil kecepatan merajut jadi jauh berkurang. Yang biasanya bikin 1 bookmark gak lebih dari 1/2 jam, semalem lebih dari 1 jam. Pfiuuuuuuh.........

Ketika 1 nikmat Dia ambil, Dia membalasnya dengan banyak nikmat. Alhamdulillah ada beberapa pesanan rajutan seperti 2 buah tas slempang [yang 1 hampir selesai, tinggal diberi furing], scarf dan bookmark. Ada juga yang mau memberi benang seharga flash disk 2GB.

Nisa, maaf sist blom bisa dikirim hari ini pesanannya karna belum dikasih furing. Insya Allah besok baru dikirim. Mbak Rinimaniez dan Gita, sabar ya ;)

"Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?"

Dalam surat AR RAHMAN (Yang Maha Pemurah), Allah mengulang kalimat tersebut sebanyak 31x.

0 comments: