Friday, December 09, 2005

ANGEL FALL

Barusan nonton acara Travel & Living yang menceritakan pengalaman reporternya ke Venezuela. Sang reporter dg penuh penasaran saat seseorang sedang meracik minuman yg isinya mix dari buah² -an (stroberi, mangga, dll) dicampur dg telur ikan yg mentah juga telur ayam dan telur puyuh. Gak tau gimana rasanya??? Tapi dari ekspresi sang reporter menggambarkan bahwa minuman itu cukup lezat.

Dari situ sang reporter memperlihatkan serangkaian upacara yg khas Indian. Selanjutnya perjalanan ke daerah pantai. Sang reporter kali ini berhasil membuatku semakin berdecak kagum dan semakin membuat penasaran dg ditampilkannya gambar saat ia sedang mancing dari rumah yang dibangun di atas air yg jaraknya gak terlalu jauh dari tepian pantai, membawa hasil pancingan seekor lobster. Wow!..... Sang lobsterpun direbusnya hidup² dalam air mendidih tanpa bumbu sedikitpun. Hmmmmmm..... yummy...

Setelah itu perjalanan berlanjut ke Angel Fall


Subhanallah, cuma ngeliat sang reporter mengagumi keindahan alam disana. Diri ini turut merasakan kesegaran air dan keindahannya. Tak henti² kumengagumi keindahannya. Subhanallah......subhanallah..... Maha Besar Allah dengan segala keagunganNya. Saat ini cuma bisa membayangkan keindahannya, semoga suatu saat nanti aku dapat menceritakan pengalamanku berkunjung kesana. Amin.

Gambar diambil dari Google

0 comments: