Monday, December 05, 2005

Road To Serpong

Kemaren hari Minggu, pergi seharian. Tujuan utama adalah Villa Ilhami Jl. Mina Raya II blok J5/11. Janjian di kampus jam 09.00 gak pake ngaret, tapi tetep wae pada ngaret. Akhirnya baru berangkat jam 10.00, konvoi 6 motor (cuma 2 motor yg gak bawa boncengan) menuju prapatan Ciledug karna ada 3 orang yang udah dari jam 09.30 nunggu disana. Sampe sana ternyata ada salah satu temen yg kunci motornya terselip entah dimana. Akhirnya dia diantar sama seorang temen pulang ngambil kunci serep. Akhirnya jam 11.00 baru berangkat menuju Serpong, ternyata kunci motornya nyangkut di saku celana jeansnya..... Emang dasar nenek² hihiii....

Yang tau alamat disana cuma si nenek satu itu, tapi dia malah jalan paling belakang. Akhirnya yang lain dengan pedenya mendahului biar lebih cepet sampe ke tujuan. Waktu sampe di regency sempet keder karna pas pertigaan sempet kepisah karna saking asyiknya ngobrolin rafting di Citarik, kita berlima belok kanan sedangkan yg lainya belok kiri. Berbekal alamat dari sang tuan rumah alhamdulillah kita ketemu lagi di pertigaan jauh di depan. Dari situ kita mulai konvoi lagi, dan untuk kedua kalinya hampir terpisah dari rombongan dan sempet membuat kacau lalu lintas karna dari kiri langsung ambil kanan. Pfiuuuuh....alhamdulillah kita gpp.

Subhanallah..... jauhnya itu rek, udah kayak mudik aja bo. Di bawah terik mentari yang menyengat sekujur tubuh dan terpaan butir² debu akhirnya kita sampai juga di tempat yg dituju, karna sampai Alfa Serpong ada satu temen yg kebetulan tau persis alamatnya. Sekitar jam 12.15 kita sampe di tujuan. Rumahnya khas dg nuansa ungu, ibu tuan rumah ini memang pecinta ungu sejati. Maaf ya bapak & ibu tuan rumah, kita ngaret datengnya.

Acara pertama adalah arisan perdana yg diselenggarakan dg tujuan untuk tetap menjalin silaturahmi di antara kami yg sebagian besar akan segera lulus, insya Allah tahun depan. Dengan adanya arisan ini, diharapkan komunikasi dan apa yg telah terjalin selama ini dapat tetap terbina dg baik. Yang membuat nama² adalah temen yg paling bodor. Jadi gak cuma nama aja dia tulis disitu tapi ditambah kata² yg membuat suasana siang itu jadi lebih heboh. Setelah itu acara dilanjutkan pembicaraan mengenai rencana perjalanan ke Pamengpeuk, buletin & restrukturisasi organisasi mengingat sebagian besar anggotanya akan segera lulus. Sebelum acaranya selesai ada 2 orang yg pamitan karna ada kepentingan lain. Tapi ada satu personil lagi yg dateng.

Setelah memporak porandakan kediaman sang tuan rumah, melahap semua minuman dan makanan yg disuguhkan akhirnya kita pulang. Perjalanan pulang kita menuju Komplek Pusdiklat Polantas masih di daerah serpong ke rumah salah satu teman kita yg sedang mengadakan acara syukuran atas pernikahan yg telah dilaksanakan di Jawa. Setelah mengisi perut dengan bakso dan ada juga yg makan nasi plus lauk pauk, kita pamit pulang. Sebelum melanjutkan perjalanan, mampir dulu ke mushola utk sholat Ashar. Dari situ mulai lagi kita konvoi untuk pulang. Waaaaaaaaah...... badan pada pegel semua, padahal cuma ngebonceng loh gimana yg boncengin yak???? Sampe rumah langsung bikin teh manis anget, mandi trus leha² .... alhamdulillah capeknya dah ilang waktu bangun tidur pagi ini.

----------

Thanx to Emiel & suami yg bersedia rumahnya digeratakin :)

0 comments: