Friday, July 01, 2005

Thank You For Being My Best Friend

Gak nyangka, akhirnya gw ngelibatin elo juga dalam masalah yg gw hadapi. Sori banget ya dah bikin elo susah, dah ngerepotin elo dan nambahin beban pikiran elo. Abis gw bingung mesti kemana lagi?

Sebenernya gw gak mau ngelibatin elo, tapi dengan sangat terpaksa akhirnya mesti ngelibatin juga. Sori banget ya, beribu² sori. Padahal elo lagi ada masalah juga. Masalahnya justru lebih berat dari yg gw hadapi.

Thanx banget ya friend. Elo emang the best deh. Cuma Allah yg bisa bales semua kebaikan elo. Gw doain semoga elo & keluarga selalu dalam limpahan berkah, rahmat & ridhoNya. Sehat, bahagia & sukses selalu. Dimudahkan segala urusannya baik di dunia maupun di akhirat kelak. Dikabulkan semua doanya. Dilapangkan jalan rizkinya. Dimuliakan akhlaknya. Dijauhkan dari segala macam hal yg dapat menyesatkan & menyusahkan. Semoga selalu berbuat kebaikan kepada semua orang. Dan jangan bosen untuk jadi temen gw.

---------------

Berat ringannya masalah yg kita hadapi, tergantung bagaimana cara kita menghadapi masalah itu. Tapi jangan jadiin masalah itu sebagai hambatan utk kita maju. Jangan terpaku dengan masa lalu

Temen² sori nih, gak bisa nampilin foto siraman & prosesi pernikahan. Soale filenya kegedean, jadi ndak bisa di upload. Kalo ada yg tau caranya ngecilin file jpg, mau donk dibagi ilmunya. Thanx before.

0 comments: