Friday, June 03, 2005

Subhanallah.......

Pernahkah terpikir dalam benak kalian, bahwa tanpa disadari kehadiran kita bisa membuat orang lain terhibur. Saat kita sedih, sakit, ataupun terkena musibah (red: mendapat cobaan), kehadiran seorang teman, sahabat, kerabat atau orang² tersayang adalah hal terindah. Hal itu membuktikan bahwa mereka menganggap kita adalah bagian dari hidupnya.

Ketika seorang kerabat, sahabat, teman ataupun seseorang yg disayangi mendapat cobaan, kehadiran kita sangat berarti bagi mereka. Doa dan support dari kita, dapat membuat mereka menjadi bersemangat untuk melangkah ke kehidupan berikutnya.

Betapa bahagianya hati ini, jika dapat menghibur mereka yg sedang mendapat cobaan. Betapa bahagianya hati ini, melihat senyuman di wajah mereka yg sedang mendapat cobaan dg kehadiran kita. Senyuman itu membuat hati ini terenyuh, dan memanjatkan puji syukur. Ternyata kehadiran kita dapat membuat mereka yg mendapat cobaan, melupakan sejenak apa yg mereka rasakan.


Bahagianya hati ini melihat kondisi kesehatanmu yg semakin hari semakin membaik. Walaupun kau belum bisa banyak bicara, tapi aku yakin kau dapat mendengarkan percakapan kami. Senyum di wajahmu membuat hati ini bener² sangat bahagia & penuh syukur. Betapa beruntungnya dirimu memiliki istri yg pandai menghibur dan menutupi kesedihannya di depanmu. Bener² seorang bidadari. Semoga ia akan selalu menjadi bidadari yg selalu setia menemanimu dalam menjalani hidup ini.

---------------
Ya Allah....
Limpahkanlah berkah, rahmat & kasih sayangMu
Berikanlah kesembuhan pada sahabatku ini, ya Rabb....

Ya Illahi....
Berikanlah selalu yang terbaik bagi kami
Karna kami yakin
Engkau akan selalu memberikan yang terbaik bagi umatMu.
Amin

0 comments: