Tuesday, January 06, 2004

The Ring

Selama ini gw gak pernah pake perhiasan, dari anting, cincin, gelang, kalung atau apapun itu. Trus kebetulan kakak gw yg pertama lagi dapet banyak rejeki dan dia berbagi sama kita semua termasuk gw. Duit dari dia gw beliin cincin, kebetulan pas banget di jari manis gw yg kiri, ya udah langsung gw pake. Setelah cuti dari tgl 31 Des 2003 trus ngantor lagi di tgl 5 Januari 2004, di kantor langsung heboh. Mereka bilang:
"pantesan cuti lama, ternyata sudah ada yg mengikat!"
"gimana tuh waktu acara tunangannya??"
"kenalin donk orangnya"
"waaaah, hancur deh hatiku dah diduluin orang lain"

pokoknya gw dicengin abis.
Trus gw bilang, ini tuh cincin biasa! Coba aja liat gak ada namanya! Pengen sih ngenalin, tapi gak tau siapa yg harus dikenalin (wong masih jomblo kok). Itulah salah 1 kekhawatiran gw di awal th. Berharap mendapatkan jodoh terbaik pilihan Allah di th ini, setelah sekian lama menjomblo. Mungkinkah harapan itu terwujud di th ini????? What ever will be, will be lah :)!

0 comments: