Monday, January 05, 2004

Interview at Youngart Kreasi Internusa, PT

Hari Sabtu tgl 27 Desember 2003, gw interview di Apartemen Pavilion - Casablanca. Janjian interview jam 09.00, gw dateng jam 08.30 sama kakak gw. Di ruang tunggu udah ada satu cewek putih, cantik yg udah dateng. Trus di ruang sebelah dah ada cewek berambut panjang yg udah dateng juga. Trus gw sempet ngobrol sama cewek itu, gw tanya dia melamar sbg apa? katanya sbg teacher. Gw langsung bengong, TEACHER??? trus dia tanya gw melamar sbg apa? karna seperti biasanya gw melamar sbg sekretaris, ya gw jawab aja sbg sekretaris. Padahal gw juga dah lupa melamar sbg apa??? trus sekitar jam 08.45 datang lagi seorang cewek tinggi, kurus berambut pendek masuk ke ruangan sebelah. pas jam 09.00 cewek yg di sebelah gw dipanggil ke dalem. Mereka nanyain apa ya??? kok pada ketawa2! sekitar jam 09.30 datanglah seorang cowok, tinggi gede putih masuk ke ruangan itu. Suasana di dalem makin rame, mereka kok ketawa terus ya??? Waaaaaaah gw makin bingung dan tegang. Kakak gw malah maen game. Tepat jam 10.00 interview selesai, gw tanya "gimana, bisa gak???" trus dia bilang "gak tau deh? duluan ya!" trus gw disuruh masuk.... Mereka memperkenalkan diri, yg tinggi kurus berambut pendek itu namanya Mrs. Dewi trus yg berambut panjang Mrs. Kayi dan yg cowok Mr. Dhany. Waaaah gileeeee gw kek sidang skripsi aja nih. Seumur2 dari banyak interview yg gw jalanin, baru kali ini gw di interview sama 3 orang sekaligus. Mrs. Kayi interview gw pake bhs Inggris trus Mr. Dhany interview gw pake bhs indonesia sometime mentranslate apa yg ditanya Mrs. Kayi ke gw, karna inggris gw gak lancar. Mrs. Dewi hanya mengamati saja. Mereka kasih tau kalo gw tuh melamar sbg Assistant Studio. Wah gw sempet kaget dengernya. Trus mereka kasih tau kerjaan gw nanti apa, bla...bla...bla.... Gw sih gak yakin bakal diterima, soalnya mereka butuh yg inggrisnya jago sedangkan gw gak sesuai yg mereka harapkan. Katanya sih bakal dikabari 1 - 2 minggu lagi. Tapi sampe sekarang blom dpt kabar juga. Hmmmmmm... mungkin blom jodoh kali yeeee......

Oh iya, thanx ya buat kalian yg dah doain aku supaya cepet sembuh. Semoga doa kalian dikabulkan Tuhan, amin.

0 comments: