Wednesday, January 07, 2004

Berita mengejutkan di awal th

Pa kabar, Lin?
Alhamdulillah bae, elo gimana?? Bae juga kan???
Gw bae….. katanya lo sakit??? Sakit apa???
Iya, infeksi saluran pencernaan
Kok bisa???
Gw makannya gak teratur, udah blenger liat nasi. Tapi semenjak sakit kemaren gw gak peduliin lagi, pokoknya gw mau sembuh total. Jadi sekarang gw makan 3x sehari. Capek sakit! Malem th baru lo kemana?
Di rumah, gw kan sakit
SAKIT??? Sakit apa???? Lo kok gak bilang???? Di rawat di RS???
Ginjal. Gak lah gw males di rawat, jadi di rumah aja
GINJAL????? Kok bisa??? Gimana ceritanya????
Di kantor gw tuh AC nya dingin banget, gw males minum maunya makan terus, udah itu gw males pepsi.
Ya elo, minum aja males! Aer kan tinggal ngambil. Pepsi segala pake males, tinggal buang aja!
Tau gak lin, seminggu sebelum gw sakit tuh bawaannya anyang2an (pepsi terus). Perut gw yg sebelah kanan tuh panas, trus pinggang gw tuh pegel banget.
Kalo gw yg sakit tuh perut bagian kiri. Ya udah, banyakin minum air putih. Jangan males kalo dah kebelet pepsi.
Waktu gw sakit, nyokap gw marah2 “minum aja males apalagi makan!” Sejak itu gw selalu bekal air minum kalo kemana2.
Cepet sembuh ya, jangan lupa banyak minum air putih dan jangan males kalo dah kebelet pipis!

Trus pagi ini di kantor ada berita yg membuat heboh!
Temen2 gw ngeledekin bos gw: pak masuk deh ke ruang akunting, tapi jangan pingsan ya!
Ada apa sih??
Udah……….. masuk aja pak, ntar juga tau ada apa, tapi jangan kaget ya *sambil pada cengegesan*
Bos gw semakin bingung, langsung dia masuk ke ruang akunting dan terjadilah kehebohan itu….. Trus dari meja, gw teriak “ada apaan sih????” *bingung sebingung2nya*
Udah masuk aja, ntar elo ketinggalan berita loh (temen2 gw itu masih cengengesan)
Tanpa piker panjang lagi gw langsung beranjak dari kursi trus masuk ke ruang akunting, disana ada bos gw, ibu soraya, pak yusuf, pak joko & ifan yg lagi ngeributin soal undangan. Dari jauh gw liat inisial di undangan itu DI . Trus gw langsung tanya ke Ibu Soraya, “undangannya siapa bu???” blom sempat si ibu menjawab di undangan itu gw baca nama 2 insan yg udah gw kenal selama ini “Rr. NESDRIA ARDINA MURTI, S.H. (Dina) dengan IFAN MUHAMMAD LUTFAN, SE, Ak. (IFAN)” waaaah akhirnya mereka sampe juga ke jenjang pernikahan. Alhamdulillah, akhirnya…… langsung gw samperin si Dina, selamat ya bu….! Semoga bahagia, menjadi keluarga sakinah, mawaddah & warrahmah serta dikaruniai putra-putri yg soleh & soleha, amin. Muncullah di benakku “kapan ya tiba waktunya aku menyebar undangan hari bahagiaku??? KAPAN???”
Banyak yg menyarankan kursi tempat temen gw si Dina itu digilir buat cewek2 yg masih jomblo. Di kantor masih 3 cewek lagi yg jomblo, salah satunya yg gw ini. Pasalnya 3 orang sekretaris yg berbeda yg nempatin kursi itu, gak lama pasti menikah. Jadi kita2 nyebutnya KURSI PANAS. Gak tau deh siapa yg akan nyebarin undangan berikutnya…. WILL SEE!!!!

Yg bikin gw bete, koneksi internet di kantor gw hari ini down seharian. Nyala 5 menit trus down lagi….. BETEEEEEEEEEE udah posting panjang2 eh gak taunya lagi DOWN. Sori ya temen2 aku blom bisa kunjungan balik…..

0 comments: