Thursday, February 10, 2011

Lelaki Itu Bernama Galang

Dahulu kehidupannya begitu indah. Penuh canda, tawa dan bahagia bersama kekasih hatinya. Pernikahannya tak direstui oleh orang tua Arini, tapi kekuatan cinta mereka mengalahkan segalanya. Mereka menikah dan memiliki seorang anak bernama Kanaya.

Hidupnya mulai hancur, ia dipisahkan dari istri tercinta karena kecelakaan yang merenggutnya. Pihak keluarga Arini, memberitahukan bahwa Arini meninggal dunia. Ia harus bertahan hidup dengan Kanaya.

Seorang sahabat Arini, Shinta berusaha merenggut hati Galang, untuk menggantikan kedudukan Arini. Awalanya Galang menolak Shinta. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya ia terpaksa menikahi Shinta.

Waktu terus berlalu, Galang tak pernah mencitai Shinta. Cintanya hanya untuk Arini. Shinta mengaku hamil, tapi kehamilannya berkat hubungan terlarang dengan Billy. Sejak kepergian Arini, hidup Galang tak lagi indah. Hari-harinya penuh dengan kecemasan.

Tiga tahun berlalu, ternyata Arini masih hidup. Kecelakaan yang menimpa dirinya, membuat Arini koma. Arini berusaha mencari Kanaya dan Galang. Dengan perjuangan, air mata dan tetesan darah, Arini berhasil bertemu dengan Galang dan Kanaya. Tapi Arini merasa dikhianati oleh Galang, karena ia menikahi shinta.

Sejak saat itu hari-hari Arini penuh dengan tangisan. Shinta tidak merelakan melepas Galang dan Kanaya pada Arini. Tapi Galang ingin sekali kembali pada Arini. Posisinya begitu sulit ketika itu. Di satu sisi Shinta sedang hamil, di lain sisi ia begitu ingin kembali pada cinta sejatinya (Arini).

Shinta mengalami keguguran, dan ia tetap berusaha mempertahankan Kanaya. Galang mulai meninggalkan Shinta untuk kembali pada Arini. Tapi Arini menolak kehadiran Galang, ia hanya menginginkan Kanaya. Galang berjanji akan segera menyerahkan Kanaya pada istri tercintanya. Dan Galang pun menepati janjinya, ia membawa Kanaya pada Arini. Tapi Arini tetap tidak mau menerima Galang.

Seiring berjalannya waktu dan kekuatan cinta Galang pada Arini, akhirnya Arini mau menerima Galang. Arini merasa bersalah, karena telah menuduh Galang berkhianat. Galang adalah pria yang penuh tanggung jawab, penuh kasih sayang dan kelembutan pada istri dan anaknya.

Keluarga Arini yang awalnya tercerai berai, akhirnya bersatu. Hidupnya penuh cinta dan bahagia. Tapi kebahagian dan keceriaan itu hanya sesaat.

Ayahnya Shinta datang membawa polisi. Dia menunjukkan akte kelahiran Kanaya atas nama Shinta bukan Arini. Akhirnya Kanaya diambil kembali oleh Shinta. Saat ini Galang dan Arini sedang berusaha merebut Kanaya. Air mata dan darah pun menghiasi hari-hari Arini dan Galang. Galang berusaha keras untuk merebut Kanaya dengan berbagai cara. Hampir semua bukti sudah di tangannya. Tapi ayah Shinta adalah orang sangat licik.

Semoga Galang dan Arini bisa segera berkumpul dengan putri tersayangnya, Kanaya.

4 comments:

Nadia Meutuah said...

ceritanya menarik Mba.. ini cerita siapa sih mba Lin?

Linda said...

iya menarik say, cerita sinetron Arini ;)

yons achmad said...

buset kirain beneran :-p

Linda said...

xixixixi beneran kisah sinetron pak :D