Wednesday, October 06, 2010

Pilihan Yang Sulit

Akhir-akhir ini Jakarta macetnya makin parah. Untuk daerah Ciledug saja banyak dibangun perumahan dan apartemen. Tapi akses jalan raya tidak diperbaiki. Pengguna jalan juga tidak tertib, angkutan umum dan para pengendara sepeda motor.

Angkutan umum seringkali menaikkan dan menurunkan penumpang di tengah jalan. Ngetem seenaknya sendiri. Jalan merayap dengan alasan nyari penumpang. Bahkan tak jarang yang ugal-ugalan. Semua alasannya karena kejar setoran. Pfiuuuuuuuuh... Entah sampai kapan akan seperti ini.

Aku mulai tak sanggup dengan kemacetan yang semakin parah. Berangkat dari rumah jam 06.00 WIB, tiba di rumah paling cepat jam 18.00 WIB. Sempat bilang ke ibu untuk nge-kost di dekat kantor, biar nggak capek di jalan.Justify Full

Beberapa hari yang lalu ibu mengijinkanku untuk kost. Tapi aku malah bingung. Karena tak tega meninggalkan ibu. Tapi kalau setiap hari macet-macetan terus, bikin bete dan bener-bener wasting time.

Pfiuuuuuuuuh... benar-benar pilihan yang sulit. :(

9 comments:

Rizki Abe said...

Semua pilihan ada konsekuensinya, pada akhirnya serahkan saja sama Yang Maha Kuasa.

Pilihan apapun yang diambil adalah yang terbaik, jika pilihan tersebut TELAH diambil.

ratiehebat said...

bismilah mbak :)
aku aja sampe kantor jam 7.30 berangkat jam 6 pagi..
pulang-pulang jam 8-9 malem :D:D makanya jadi penyakitan...

harus jaga kesehatan yang penting :)

Linda said...

@rizki: iya bener banget, aq dah minta petunjuk NYA
@ratieh: loh ndak dijemput kangmas tho? ayo konsumsi sari kurma ;)

SEO SEM Google said...

semua ada indah dan tidak indah, sahabat yang lama tak di kunjungi mohon maaf baru berkunjung kembali karena proxy yang di tutup.

Linda said...

halo Arya, apa kbr?
iya bener, semua ada indah dan tidak indah. tapi harus selalu dinimakti dan disyukuri ;)
makasih ya udah dikunjungi ;)

Eka Eldina said...

iya mba lin ga sanggup dengan kemacetan, pfiuhhh, jakarta semakin tak ramah saja jalanannya..mau ngekost juga neeh aku mba tapi...bayak tapinya, hehe..
setiap hari kekantor harus semangat!!! :D

Linda said...

@dina: yuuuuk kost bareng yuk
insya Allah mulai nov nih mau nge-kost

lowongan kerja said...

Betul Banget kata mas abe ... live is about to choose .. whether its wrong or rite, whether its black or white ... or sumtin else ... u ve got to choose your path ...
RizQmay

Linda said...

yup bener banget, dan sudah kutentukan pilihannya ;)