Friday, October 23, 2009

MIMO Tak Sekedar Toko Benang


Bagi Rajuters kata Mimo sudah tak asing lagi di telinga. Mimo adalah salah satu toko benang yang biasa dikunjungi pecandu benang. Keramahan pemiliknya membuat pengunjung tak bosan berlama-lama disana. Mimo singkatan dari Miky Moko.

Bagiku MIMO tak hanya sekedar toko benang. Karena seringnya aku berkunjung kesana, jadi membuatku lebih dekat dengan tante Yetty, aki, mbak Ria dan beberapa pengunjung lain yang rutin datang kesana.

Semalam aku janjian di MIMO sama mbak Eka dari Tabloid Peluang Usaha. Ternyata badanku mendadak tak enak. Jadi kuurungkan niatku untuk bertemu dengan mbak Eka. Tapi aku tetap ke MIMO, berharap bisa menghilangkan rasa tak enak yang menyerang tubuh ini. Benar saja, setelah beberapa kali sedotan teh manis tanpa es, dan usai sholat maghrib. Badan ini kembali segar, alhamdulillah.

Awalnya cuma mau rehat sebentar di MIMO trus langsung pamit. Berhubung hujan deras mengguyur Jakarta saat mau pulang, jadi terpaksa mengurungkan niat untuk pulang. Alhasil bercanda tawa dengan tante Yetty, aki, mbak Lia, Martin dan bu Iin. Membuat rasa tak enak di badan ini segera pergi.

Jadi gak salah kan kalau kubilang MIMO tak sekedar toko benang. Mimo bisa membuat yang sakit jadi sehat :D

0 comments: