Friday, July 03, 2009

Selamatkanlah Kami

Telu [bukan nama yang sebenarnya]: mbk, Melekete [jg bukan nama yg sebenarnya] kata Kimul [masih bukan nama yang sebenarnya] punya banyak koleksi Film bokep loh. Dia nawarin gw, mau pinjem yang mana.

Aku: HAH, film BOKEP? Gak salah tuh, hari gini gitu loh masih nonton film model gitu?

Telu: Lah emang kenapa mbk? Kata Kimul, dia juga punya koleksi bokep yang kartun. Ya udah gw pinjem yang itu aja.

Aku: Ya Allah, mau kartun kek, mau manusia kek, yang namanya film bokep ya tetep aja sama. Emangnya kalo nonton bokep bisa bikin kecintaan dan keimanan kita pada Allah semakin bertambah? Nonton film yang bermanfaat aja deh.

Telu: Ya elo sih beda ya mbk....

Ya Allah, tolong selamatkan aku, keluargaku, sahabat dan teman-temanku dari perbuatan maksiat dan perbuatan yang tidak Engkau ridhoi.

0 comments: