Thursday, March 05, 2009

Liputan Rajuters Untuk Majalah GADIS

Hari Rabu [250209], aku datang ke MIMO BP untuk ketemu dengan ibu Rina. Tapi sampai disana, ndak ketemu bu Rina. Adanya bu Iin dan mbk Nindi. Jadinya barang-barang yang mau kuserahkan ke bu Rina, kutitipkan ke bu Iin. Makasih ya bu Iin

Tiba-tiba tante Yetty bilang,

"Linda kamu terlambat, setengah jam yang lalu ada reporter dari majalah GADIS yang mau meliput rajuters-rajuters muda. Saya bilang datang aja lagi hari Jum'at, nanti bisa ketemu sama Linda."

Wakwaw... tante, aku gak enak nih di liput terus.

"Loh, Linda kan gak pernah minta diliput tho? Mereka yang mencari Linda untuk diliput."

Hmmmm... awalnya gak mau dateng ke MIMO hari Jum'at, karna masih memutar otak 'tuk memecahkan coding "BC". Tapi akhirnya kuputuskan untuk datang demi memenuhi permintaan tante Yetty.

"Pokoknya hari Jum'at, kamu harus datang ya!"

Ok, baiklah tante. Akhirnya kuajak rajuters lainnya untuk datang. Alhamdulillah ada Ari Asih, Amanda dan temannya yang berhasil diracuni [tapi sayang kok buru-buru ya], ada yang baru aja potong rambut dan berdandan bu Layla mirip Aishwarya Rai [hehehehe pis bu], ada tamu kehormatan juga Tante Lestari, Georgina dan William sebagai rajuters generasi muda. Sudah tentu ada tante Yetty dan mbk Ria sebagai kuncen disana. Dan yang selalu setia menemaniku hingga mengantarku pulang adalah mbk ku sayang, Aida Mandaka. *love you so much mbk*

Mbk Tisam, selaku reporter dari majalah GADIS, datang seorang diri. Jadi dia yang memawawancara, dia juga yang sibuk dokumentasi. Sayangnya hari itu aku tidak bersama sahabatku, karna dia harus masuk RS karna lagi-lagi bermasalah dengan lensa-nya. Alhamdulillah sekarang dah sehat lagi, cuma sehari aja nginep di RS.

Dapet bocoran dari mbk Tisam, bahwa di akhir 2009 atau awal 2010 akan tayang sebuah film yang bercerita mengenai dunia Rajutan. Wuiiiiiiiih keren nih, nonton bareng yuuuuuuuk rajuters.

Hasil wawancaranya ditunggu aja di majalah GADIS terbitan akhir Maret ini.

Mbk Tisam, makasih banyak ya. Nice to see you.

0 comments: