Wednesday, October 11, 2006

Tak Bisa Ke Lain Hati

Saat pertama berkenalan denganmu, aku sudah jatuh hati padamu. Selama bersamamu aku makin sayang padamu dan tak ingin jauh darimu. Kau selalu setia menemaniku. Setiap hari kaupun selalu membangunkanku kala terlelap dalam buaian mimpi. Bersamamu aku merasa nyaman. Selama bersamamu, kau tak pernah membuatku kecewa.

Tapi semalam, dengan sangat terpaksa aku harus berpisah darimu. Sesungguhnya aku tak sanggup berpisah darimu walau hanya sementara. Tapi demi masa depanku, aku harus rela berpisah darimu. Aku sedih sekali, mulai pagi ini kau tak membangunkanku yang terlelap dalam buaian mimpi indah. Mulai pagi ini kau tak lagi memperdengarkan sentuhan qolbu yang membuatku selalu bersemangat.

Pedih hatiku ketika harus bersama yang lain. Tak kutemukan kenyamanan bersamanya. Dia sangat berbeda jauh dengan dirimu . Baru beberapa jam aku berpisah darimu, aku sungguh tak tahan. Ingin menangis rasanya. Sungguh... Aku janji, kita akan bersama lagi secepatnya. Ya, aku janji. Aku akan selalu setia padamu.

--------
Selamat untuk para sahabat yang hari ini wisuda, semoga ilmu yang telah didapat bisa bermanfaat dunia akhirat, amin. Doakan aku agar dapat menyusul kalian di April 2007 ya ;)

0 comments: