Wednesday, October 12, 2005

Selalu Bersyukur & Tetap Semangat

Seneng ya kalo sesuatu yg kita perjuangkan mendapatkan hasil. Apalagi apa yg kita perjuangkan itu untuk kepentingan orang banyak. Bukan Linda sih yg berjuang, tapi si babeh yg berjuang utk menaikkan uang transport & uang makan. Alhamdulillah uang transport sudah disetujui tinggal uang makannya menyusul.

Semenjak kenaikan BBM kemarin, duit itu seperti gak ada harganya. Yang Linda khawatirin akan berlaku pemotongan nilai mata uang kita kek jaman Pak Karno dulu, seribu jadi satu rupiah. Tapi Linda selalu berdoa semoga kehidupan akan semakin baik. Menyerahkan segalanya pada Allah dan pasrah padaNya adalah jalan terbaik selain tetap berusaha dan mengatur pengeluaran agar tidak lebih besar pasak daripada tiang.

Keknya makin kesini kok hidup makin sulit ya? Sesulit apapun hidup ini, kita harus tetap semangat dan berjuang agar tidak menjadi beban bagi orang. Justru kalo bisa menopang beban orang lain yg membutuhkan. Semoga kita tergolong ke dalam orang2 yg tidak menjadi beban bagi orang lain. amin

---------------
Itulah sebagian tanggung jawab divisi Personalia, memperjuangkan hak karyawan dg menyesuaikan kondisi Perusahaan. Tapi siapakah yg memperjuangkan mereka yg berada divisi Personalia???????

0 comments: