Friday, October 07, 2005

Astagfirullahalaziim

Susah ya kalo berhubungan sama orang yg kurang komunikasi. Jadi critanya gini, beberapa waktu yg lalu Linda dapet tugas tambahan dari si Bapak untuk ngurusin keuangannya salah 1 Perusahaan yg baru jalan. Sebelumnya dipegang sama orang lain sebut aja pak R. Nah pak R ini orangnya gak komunikatif. Dia gak ngasih tau kalo gedung yg disewa sama anak Perusahaan tempat Linda kerja (sebut aja PT.X) itu tadinya 2 gedung dijadiin 1. Linda juga gak dikasih tau kalo listriknya itu ada 2. Jadi waktu itu Linda dapet tugas utk bayarin listrik sama tlp gedung yg disewa itu. Linda sih bayar sesuai rekening yg dikasih sama pak R itu. Jadi Linda pikir, tugas dah beres.Ternyata oh ternyata, gak taunya Linda baru bayar listrik 1 dan telpon juga 1. Padahal listriknya itu ada 2 & tlpnya ada 6 nomor.

Nah, pagi ini Linda ditlp sama pak R yg bilang kalo listrik di PT.X itu disegel. APAAAAAAAAAAA!!!!!!! Kok bisa???????? Nah dia baru cerita kalo listriknya itu ada 2. Kacau banget gak sih. Linda kan jadi gak enak sama si Bapak disangkanya Linda gak ngejalanin tanggung jawab yg dikasih. Linda juga gak enak sama pimpinan & karyawan PT.X. Linda dpt info dari salah 1 temen yg ada di PT.X kalo gedung disana sekarang gelap dan telp masih blom bisa dipake keluar padahal udah dibayar. :( Moga² aja masalah ini cepet selesai.

Untuk si bapak, pimpinan & karyawan PT.X, saya minta maaf atas kejadian ini. Bener² saya gak tau kalo listriknya baru dibayar 1 dan tlpnya juga baru dibayar 1 nomor. Kejadian ini bener2 pelajaran berharga buat Linda. Sangat...sangat.... berharga.


---------------
Ya Allah Yang Mulia
Ampunilah aku
Yang sempat merasa jengkel dan marah
Akan peristiwa ini
Semoga gak mengurangi nilai dari ibadah puasaku, amin

Astagfirullahalaziim.............3x

0 comments: