Monday, April 11, 2005

Finally we finished it



Adhit seorang mahasiswa yg menjalin hubungan dg Ika teman kuliahnya. Hubungannya dg Ika kandas di tengah jalan karna Adhit terjerat dalam jebakan Raymond sbg pemakai narkoba. Bagaimana kelanjutan critanya, insya Allah bisa disaksikan di GlobalTv kalau terpilih sbg nominasi dalam GlobalTv Indie Film :D *pede banget yak*.

Alhamdulillahirrabil'alamin, akhirnya minggu kemaren selesai sudah acara pengambilan gambar utk Indie Film yg akan kita kirim ke GlobalTv. Kita gak berharap untuk menang dalam acara ini, kita hanya berusaha mewujudkan aspirasi yg terpendam dalam benak ini.

Proyek ini kita sebut dg "Proyek Tengkyu" karna gak ada 1 orang pun yg mendapat bayaran. Justru kita membiayai sendiri segala kebutuhan dalam menggarap film ini. Berawal dari ide cerita yg dibikin Alex dan didukung oleh Indra sbg kameramen yg dibantu oleh Yadi karna Indra waktunya sangat terbatas. Serta mendapat dukungan dari Dilla sbg Art Director; Dina sbg make up artists yg merangkap sbg pemain juga; Andry, Untung, Pak Farid, Ryan, Shinta, pemain pendukung lainnya & saya sendiri.

Seneng banget waktu proses pengambilan gambar terakhir berhasil dg baik. Banyak script yg diubah karna banyak alasan yg menyebabkan, diantaranya karna jadwal orang² yg terlibat di dalamnya khususnya para pemainnya yg padat, terbentur dg jam kerja & kuliah. Tapi salut banget sama kalian semua, dg niat yg baik & kerjasama yg solid akhirnya selesai sudah pembuatan film ini. Sekarang tinggal proses editing & pengisian suara. Semoga ini menjadi awal yg baik utk kita semua. Amin

Ada gak yg ikutan acara ini?

0 comments: