Friday, November 05, 2004


Prasmanan VS Box

Hari ini ada acara buka puasa bersama di kantor. Gw dapet tugas utk cari menu dll. Pertamanya sih gw dapet info acaranya di Paregu, tapi nda jadi euy. Sebagian besar sih pengen acaranya prasmanan kek th lalu, tapi karna ada 1 pihak yg pengen dalam bentuk box biar bisa di bawa pulang katanya. Ya wes dengan terpaksa buka puasa kali ini dalam bentuk box. Padahal sih sebagian dari kita pengen buka puasa bersama di luar kantor, biar nda repot dan bosen gitu.

Akhirnya diputuskan buka puasa kali ini dalam bentuk box. Jadi buat yg mau buka puasa bersama di kantor silahkeun, yg mo pulang juga nda dilarang :). Trus ga ada makna kebersamaannya donk?? Padahal kan buka puasa bersama itu kan yg dicari kebersamaannya bukan menunya. Kemaren belanja ke carefour, trus pesen snack di Holland Bakery. Biar hari ini nda usah repot lagi ;).

Menu:

--> Nasi timbel plus plus ala warung bogor + aqua + yoghurt strawberry
--> Asinan sayur ala barito yg rasanya nampol abies :) *promosi euy*
--> Buahnya: Pear Hijau + beberapa butir anggur merah *bukan lagunya Megie Z lo :P* + kurma (termasuk buah ga yak??)
--> Snack: Roti Coklat, Risolles Sapi, Kroket Sapi, Croissant Keju & Croissant Sapi ala Holland Bakery *kok nda dapet bonus yak??? emangnya kalo mo dapet bonus mesti beli berapa banyak?? :(*

Oh iya, kemaren ke grapari mo upgrade phonebook di kartu simpati gw. Kata temen² sih bisa, tapi kok pas dah sampe sana dibilang ga bisa yak :(. Pasale setiap ada temen yg kasih no, gw mesti delete 1 no yg dah disimpan :(. Duuuh bete euy, soale nda ada niat buat ganti hp. Ada yg bisa bantu??

Yaa Allah! Bukakanlah bagiku pintu-pintu karunia-MU, turunkan untukku berkah-berkahmu. Berilah kemampuan untukku kepada penyebab-penyebab keridoan-MU, dan tempatkanlah aku di dalam sorga-MU yang luas, Wahai Penjawab doa orang-orang yang dalam kesempitan.

 Posted by Hello

0 comments: