Wednesday, November 03, 2004

10 Hari Lagi



Alhamdulillahirobbil'alamin, puasa dah memasuki hari ke-20. Gimana kabar kalian semua?? Masih tetep semangat donk menjalani aktivitas, walaupun terik mentari yg menyengat bikin kita semakin haus dan mungkin juga bikin lemes dan ngantuk.

Gimana dengan target kalian di bulan Ramadhan tahun ini?? Alhamdulillah, target Linda di bulan Ramadhan th ini ga banyak yang meleset. Walau beberapa malam ga teraweh karna ngantuk & cuapek banget. Tapi sempet sedih juga euy, soale niatnya tuh kalo pas lagi dzuhur di kantor pengen berlama² di mushola tapi karna musholanya kecil jadi banyak yang antri. Padahal sih mesjidnya ga jauh dari kantor, emang dasar aja males lin :P. Kapan ya kantor punya mushola yg bisa buat sholat berjama'ah??????

Alhamdulillah walaupun ngantuk dan cuapek, Ramadhan th ini ga ada niat utk meninggalkan sahur. Justru malah semangat utk bangun sahur walau mesti dibangunin sama bunyi alarm dari hp dan suara ibu tersayang soale abis matiin alarm bobo lagi :D, pasalnya abis sahur bisa sholat sunnah sekalian tadarusan. Niatnya mo khatam Al-Qur'an walau cuma 1x tapi insya Allah th² berikutnya bisa bertambah ;), doain ya semoga niatnya bisa tercapai.

Di Ramadhan kali ini, gw juga nemuin arti persahabatan & kebersamaan dengan temen² kampus. Sebenernya kenal mereka dah lama, tapi baru berasa bener² deket tuh saat ini. Thanx guys for every little thing. Sori ya kalo ada kata² or sikap gw yg ga berkenan di hati.... peace man :D *slankers mode on*

Th ini adalah Ramadhan pertama kami tanpa bapak. Kangen nih sama alm, beliau emang ga ikutan shaum karna sakit yg dideritanya tapi beliau selalu menemani kami sahur dan berbuka puasa. Duuuuh kok jadi sedih gini euy :( *sambil ngapus air mata*.

Di Ramadhan th ini ada yg bikin gw sama ibu sedih. Soale ade gw yg biasanya rajin shaum, th ini dia baru shaum 1 hari. Kenapa sih de, kok jadi males gitu??? Ga tau deh mo ngomong apa, orangnya keras kepala banget. Kalo mo ngomong sama dia tuh mesti cari timing yg tepat dan mesti banyak ngalah. Ya Allah bukakanlah pintu hati adikku, berikanlah hidayahMu padanya, bimbing & tuntunanlah ia agar selalu berada di jalan yang Engkau ridhoi & Engkau cintai dalam setiap perkataan & perbuatannya & dalam waktu sehatnya serta dengan ikhlas menjalankan ibadah kepadaMu, amin.

Oh iya, semalem pas di kampus kata dosen gw final testnya dimulai tgl 29 Nov - 4 Des. Kebetulan hari Kamis besok masih ada kuliah, tapi karna terlalu lama liburnya jadi disepakati hari kamis ga ada kuliah diganti tgl 23 Nov biar nda lupa apa yg dah dipelajari. Trus sama beberapa temen ngisi KRSS (Kartu Rencana Studi Sementara), minta mata kuliah yg akan ditayangkan periode berikut. Dan kata orang sekretariat, hari ini dah mulai bayaran. Ya Olloh tolong.....THR aja blom terima dah mesti bayaran lagi, ga bisa menikmati uang THR duooooonk :(. Nasib....nasib.... beginilah nasih anak kuliah tanpa subsidi yg hanya mengandalkan gaji :P.

Ya wes lah, mo diapain lagi. Biar cepet kelar kuliahnya. Rencananya sih dalam waktu dekat ini mo KP (KKN), bahannya sih dah siap tinggal programnya aja blom dibuat. Doain ya moga² rencananya berjalan lancar tanpa hambatan.

Yaa Allah! Bukakanlah bagiku pintu-pintu sorga dan tutupkanlah bagiku pintu-pintu neraka, dan berikanlah kemampuan padaku untuk membaca AI-Quran, Wahai Penurun ketenangan di dalam hati orang-orang Mu'min.

0 comments: