Monday, May 24, 2004

Sepenuh Hati

Maafkan aku.......
Jika terlalu mengkhawatirkanmu
Tak tau harus bilang apa??
Tak tau harus berbuat apa??
Agar aku dapat
Mencintaimu sewajarnya

Mugkin kau jengah dengan sikapku
Yang terlalu mengkhawatirkanmu
Tapi inilah aku.....
Yang tak bisa mencintai setengah²
Yang selalu bertindak sepenuh hati

Tak peduli apa kata orang
Tak peduli apa yg akan terjadi
Tak peduli apa pun balasannya
Yang penting aku masih
Berada dalam jalurNya
Tak menyimpang dari ajaranNya

Aku hanya ingin
Membahagiakan orang² yg kusayangi
Termasuk dirimu........
Tawamu adalah tawaku
Bahagiamu adalah bahagiaku
Sedihmu adalah deritaku

Sampai kapan
Kau akan menguji kesabaranku?
Jika ada yg tak berkenan di hatimu
Katakan saja..........
Agar aku bisa memperbaiki diri
Jangan kau pendam dalam hati
Karna aku tak akan tau

Doaku selalu menyertaimu
Semoga Allah ........
Selalu memberikan yg terbaik
Dalam setiap langkah
Yang kau jalani

0 comments: