Tuesday, May 04, 2004

Kemaren dapet hadiah celengan dari sobat2 gw. Hehehe tau aja mereka kalo selama ini gw ga pernah nabung. Emang niatnya mulai bulan ini, gw akan nabung. Soale selama ini duitnya abis ga karuan. Thanx guys, moga2 celengannya bisa gw isi penuh hehhe :D. Sekalian bantu menuhin ya :). Honey, ternyata ada yg dukung tuh. Jangan2 kamu yg ngasih ide ke mereka buat ngasih celengan ya??? ;)

Oh iya hari ini di kantor lagi banyak makanan. Ada temen gw yg lagi ultah. "Met ultah ya, moga sehat, bahagia & sukses selalu. Cepet dapet jodoh & dikabulkan semua doanya. Amin. mwuuuaah.. mwuaaaah" Doi bawa fruitcake & bika ambon.... waaaaaaaah fruitcakenya menggoda iman ;). Trus kebetulan tamu bos dateng bawa kue juga. Selain itu ada salah 1 bos yg bawa oleh2 dari Balikpapan. Trus ada juga oleh2 dari Madiun... Waaaaaaah hari ini2 bener2 banyak makanan. Ampe bingung mo makan yg mana????

0 comments: