Tuesday, April 05, 2011

Tujuh Sebelas


Selama ini penasaran dengan kehebohan orang-orang tentang menu di Tujuh Sebelas. Katanya hotdognya besar dan enak. Semalam akhirnya terbalaskan juga rasa penasaranku.

Hotdognya memang besar tapi menurutku rasanya biasa saja. Penampilannya sederhana tapi makannya lebih ribet daripada makan bebek kaleyo or bebek slowmouth. Dan rasanya juga menurutku lebih enak bebek kaleyo or bebek slowmouth.

Teh tariknya sih mantab. Saking gedenya tuh hotdog, sampe bikin kenyang gak karuan.

Udah nggak penasaran lagi deh sama tuh tempat ;)

6 comments:

Nadia Meutuah said...

aku juga belum pernah mba kesitu hehehe, sama penasaran juga nih sama seven Eleven,,,

Linda said...

hehehehe teh tariknya sih mantab menurutku say ;)
ayo dicoba biar gak penasaran ;)

aldi said...

cieee Linda, udah kayak anak muda aja nih gawolnya ke tujuhsebelas

.. eh iya, kan emang masi muda :)

Linda said...

@aldi: emang masih muda pak :D

kira said...

mampir ke rumah sahabat lama :)

Linda said...

@kira: makasih kunjungannya ya sahabat :)