Monday, January 31, 2011

Indonesia Menggiring Bola


Minggu, 30 Jan 2011 seperti biasa sejak nge-kost aku usahakan olah raga ke Monas. Pagi itu rutenya Monas - HI. Ternyata sampe di Monas kok banyak yang pake baju dengan tulisan Luis Figo. Hmmmm ternyata ada acara Indonesia menggiring bola bersama Luis Figo.

Tapi acaranya belum dimulai, mungkin Luis Figo-nya masih terlelap dalam tidurnya. Aku sama mbak Widy jalan mengelilingi Monas 1x terus lanjut jalan ke HI. Weleh, rame banget bo. Banyak banget yang pada nendang bola di jalan dengan kostum bertuliskan Luis Figo. Dari mulai anak kecil sampe yang udah sepuh.

Anaknya gemesin ;)

Sepeda jalur kiri, pejalan kaki jalur tengah, kalo nggak ada busway boleh di jalur busway ;)
berjualan di sepanjang Jl. Thamrin
Abis nge-gowes capek, laper, makan sambil lesehan di jalan dekat Hotel Kempinskymesranya bapak dan ibu itu jadi bikin iri aja ;)


Banyak pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang jalan Thamrin - HI. Sempet mampir sebentar di HI untuk sarapan mie ayam deket hotel Kempinsky. Trus lanjut jalan balik ke kost-an lewat rute yang sama, cuma belok di Sarinah.

Pfiuuuuuuuuuuuh lumayan pegel dan telapak kaki kapalan. Tapi seneng jadi seger ;)

2 comments:

Nadia Meutuah said...

waaaaaaaaaaaaa seru banget tuh mba...jadi nyesel ga keluar kemarin itu..

Linda said...

loh dirimu gak jalan pagi say?
iya seru banget
pas aku pulang, makin penuh sesak katanya. karna luis figo nya baru dtg