Monday, August 24, 2009

Dark Blue Earflap Hat - Dwee


Special request dari mas Dwee. Niatnya mau diselesaiin sebelum Ramadhan, tapi apa daya baru kelar weekend kemarin. Semoga berkenan di hati ya mas.

Tuesday, August 18, 2009

Blue Earflaphat - Idris


Earflaphat ini special dari mbk Hani di Mataram - Lombok untuk Idris. Beberapa waktu yang lalu pernah dibuatin, tapi kekecilan katanya. Dan minta dibuatin lagi yang lebih besar. Moga-moga kali ini ndak mengecewakan lagi ya mbk. Maaf baru selesai dan insya Allah siang ini akan dititipkan ke pak pos.

Wednesday, August 12, 2009

Ketika Alfi Beraksi Di Lapangan Futsal

Minggu (090809) dari pagi sampai siang acaranya padat. Dari jam 09.00 - 11.30 ikutan Tarhib Ramadhan. Setelah itu langsung meluncur ke rumah salah seorang sahabat untuk menghadiri pernikahannya.

Di pertengahan acara Tarhib, kakakku yang pertama telpon.

"Nda, pulang jam berapa?" "Kenapa emangnya ma?" "Nanti sore Alfi tanding futsal mini. Tolong difotoin ya." "Insya Allah jam 1 juga udah sampe rumah kok ma. Emang dimana tandingnya?" "Di depan pos kamling, Nda." "Ya udah, nanti Linda nonton deh."

Sepulang dari 2 acara, langsung sholat dzuhur dan sempat nonton acara tausiah ust. Yusuf Mansyur trus tidur. Sekitar jam 15.30 hape yang ada di dekat bantal bergetar. Sebuah esemes membangunkan tidur siangku.

"Nda, pertandingan futsalnya udah mulai nih," sms dari kakak pertamaku "Ok, Linda sholat ashar dulu ya."

Selesai sholat ashar, aku bergegas ke lokasi pertandingan yang tak jauh dari rumah. Ternyata pertandingan pertama sedang berjalan. Aku langsung menghampiri kakak pertamaku yang berdiri diantara banyak penonton.

Setelah beberapa kali pertandingan, ternyata team Alfi bermain di pertandingan yang terakhir.

Sekitar 5 menit setelah dimulai pertandingan antara team Alfi dan team Jaka, Alfi berhasil mencetak gol yang pertama. "HOREEEEEEEE....!" kami pun bersorak memberi semangat. Beberapa saat kemudian, team Jaka membalas dengan gol ke gawang Alfi. Kedudukan menjadi 1:1. Beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, team Alfi kembali mencetak gol. Dan team Alfi pun menjadi pemenangnya.

Gak nyangka, ternyata Alfi punya bakat di lapangan futsal. Jadi gak sabar nunggu pertandingan final minggu ini. Pertandingan futsal mini ini sebagai pertandingan awal di acara kemeriahan 17 Agustusan tahun ini.

Monday, August 10, 2009

White Pine Poncho


Poncho yang ada di kiri bawah adalah hasil revisi dari poncho yang ada di kanan atas. Merefisi poncho ini sempat membuat aku stuck dan putar otak. Karna awalnya hasil poncho tidak tersambung. Akhirnya dapat juga ide untuk menyambung poncho dan membuatnya lebih panjang.

Semoga kali ini tidak ada revisi dari mbk Shanti. Karna bagiku, lebih baik membuat baru daripada merevisi. Lieur euy ;)

Maaf kali ini narsis, modelnya diri sendiri, xixixixixixi. :D

Wednesday, August 05, 2009

Hikmah Dibalik Matinya AC Sebuah Patas

Dah 3 hari ini ngantor di daerah Gambir. Hari pertama (Senin, 030809) sampe rumah sekitar jam 19.00, alhasil maghribnya di ujung waktu.

Pas hari selasa, naik patas AC dalam keadaan full. Keneknya menjejal para penumpang seenak udele dewe. Alhamdulillah masih dapat duduk, tidak seperti pagi ini, baru dapat duduk di kawasan bunderan senayan. Back to topic. Nah pas pulang kemarin, tiba-tiba sampai di Komdak AC-nya mati. Spontan banyak penumpang yang berkeluh kesah.

"Bang AC-nya mati nih, nyalain donk!"
"Bang banyak nyamuk nih!"
"Bang kalo AC-nya mati, pintunya dibuka aja!"
"Bang jangan terus naikin penumpang donk, udah AC mati, dijejal-jejal gini."

Pokoknya banyak keluhan dari penumpang. Selain itu sopirnya gak enak bawa mobilnya. Pikirku, udah AC mati, jejal-jelanan begini, sopirnya gelo pula, mending cari aman deh turun di pasar Kebayoran Lama.

Sampai pasar Kebayoran Lama, aku memutuskan untuk turun. Ketika turun pun susah untuk melangkah, dan ada yang tak mau mengalah untuk turun dulu. Pfiuuuuuuuuh... akhirnya bisa bernafas dengan lega. Kebetulan pas turun, adzan maghrib berkumandang. Aku bergegas ke musholla di Care4 Kebayoran.

Alhamdulillah, terima kasih ya Rabb. Kau ijinkan aku sholat maghrib di awal waktu.

Monday, August 03, 2009

Pine Grey Poncho


Poncho ini dibuat sesuai reques mbk Shanty. Warna dan motifnya mbk Shanty sendiri yang pilih. Selesainya lumayan lama karna kepending terus waktunya. Alhamdulillah dah kelar. Semoga sesuai dengan yang diinginkan dan berkenan di hati.

Thanx to my sister and mbk Corry yang udah bersedia jadi modelnya. *mwuaaaaaaah*