Monday, May 11, 2009

Seminar Girl Power


Alhamdulillahirrobil'alamin, puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah mengijinkan terselenggaranya Seminar GIRL POWER pada hari Sabtu, 9 Mei 2009 dengan tema WE ARE THE UNIVERSE.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua panitia (Fathir Muninggar), kemudian dilanjutkan dengan tilawah (Nena Novitasari) dan sari tilawah (Halidha) kemudian diteruskan dengan bedah buku yang dibawakan oleh mbk Noni Juliasari M.Kom dan dimoderatori oleh Tri Ikajaya. Yang mengupas mengenai 3B for muslimah.

Acara yang dipandu oleh Isnanda Disania, dengan jumlah peserta +/- 215 orang dari beberapa sekolah di sekitar kampus Universitas Budi Luhur - Petukangan. Ada yang dari SMU 3 Tangerang, SMU 10 November, SMU 43, MAN 10, SMP 110, SMP Trimulya, Labschool dan juga ada adik-adik dari SD yang mengikuti acara seminar tersebut.

Jaya selaku moderator yang penuh jiwa seni pun menguasai acara dengan membacakan puisi, bernasyid dengan team JF'VOICE. Yang membuat kami semua merasa terhibur sekaligus terharu dan merinding menyaksikan penampilan tim nasyid JF'VOICE yang luar biasa bagusnya.

Setelah isoma, acara dilanjutkan dengan mentoring oleh Ustad Fauzan Ahmad didampingi oleh Ustad Syahlani. Muhasabahnya membuat kami yang hadir tak mampu membendung airmata. Hingga membuat kami terisak dan menyesali dosa-dosa yang telah dilakukan.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize berupa: kaset-kaset nasyid, novel Islam, 2 buah syal rajutan sumbangan dari Ari Asih Pratiwi dan 1 buah bros rajutan serta grandprize berupa sebuah mushaf beserta covernya yang terbuat dari rajutan.

Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat termasuk donatur dan panitia yang sudah menjadikan acara ini berlangsung sesuai rencana. Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, amin.

0 comments: